Sukabumi Update

Es Kopi Racikan Warga Sukabumi Ini Dijamin Segar, Untuk Mengisi Hampa Hatimu!

SUKABUMIUPDATE.com – Setelah sempat libur gegara pandemi covid-19, ragam minuman segar ala Kedai K&K kembali hadir di Kota Sukabumi. Es Kopi dengan ragam varian rasa siap memenuhi dahaga warga di Sukabumi.

Menurut pemiliknya, HAMPA kopi est.19, ini dijamin bisa mengisi kekosongan (hampa) hatimu. “Seger dong, Es Kopi ini diracik sendiri dengan ragam pasta campur Creamer dan susu UHT. Ditambahkan Es batu serta sedikit KOPI ARABICA. Wow bisa di bayangkan rasanya seperti apa bukan???,” tulis Aisyah adik pemilik HAMPA kopi est.19 kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Menurut Aisyah, HAMPA.kopi est.19 hadir dengan varian rasa mulai dari es kopi pandan,es Kopi Tubruk,Es kopi Lemon,Green Tea Latte,Thai Tea dan lainnya.  Minuman segar ini bisa didapatkan di dua kedai mereka, pertama di jalan Sarasa Cibeureum dekat SMAN 5 Kota Sukabumi Kedai K&K Bakso Batok dan mie ayam ijo, cabang kedua di Sukaraja, “atas dikit AUTO 2000,”

“Kakak saya itu namanya Hamad Fauzi (23 Tahun),mereka dagang Hampa ini diambil dari namanya HAMPA (Hamad Fauzi Pake P hehe). Selain jadi pelatih taekwondo di Sukabumi kakaku itu juga jago bikin racikan kopi,” sambungnya.

Es kopi ini tentunya bisa dinikmati dimanamun karena disajukan dalam cup. Tapi bagi pemburu rasa yang ingin menikmati suasana nyaman, kedai K&K yang dipenuhi banyak lukisan karya anak muda sukabumi. 

“Harga per Cup nya mulai dari Rp 9 hingga Rp 14 ribu. Dijamin tidak menguras dompet iya kan?,” pungkas Aisyah.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI