Sukabumi Update

Fresh Dong! Jelly Kelapa Muda Ini Untuk Warga Kota Sukabumi Free Delivery

SUKABUMIUPDATE.com – Indonesia memasuki musim kemarau, terik matahari sedang panas-panasnya. Nah biar segar, minuman yang satu ini bisa dicoba ole warga Sukabumi, namanya jelly kelapa muda. 

Kelapa muda pilihan yang segar, ditambahan jelly melengkapi citarasa minuman sehat anda. Menu ini bisa didapatkan di Kedai Kaka, yang berada di jalan lingkar selatan Kota Sukabumi. 

Menurut ownernya, Indah Arsyil, ini adalah Jelly yang terbuat dari bubuk jelly, gula, air kelapa pilihan, dan juga daging kelapa muda, dan yang unik adalah packagingnya menggunakan batok kelapa.

 “Tepatnya di pinggir jalan lingkar selatan luar Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi,” jelas Indah Narsy kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, Jumat kemarin.

Lebih mantab, jika menikmati minuman ini langsung dari batok kelapa mudanya. “Kelapa muda sudah banyak yang jual, kita tawarkan dengan jelly agar warga punya pilihan,” sambung Indah.

BACA JUGA: Es Kopi Racikan Warga Sukabumi Ini Dijamin Segar, Untuk Mengisi Hampa Hatimu!

Oh iya minuman ini bisa dinikmati langsung di kedai kak, atau bisa dipesan untuk diantarkan ke rumah kita. Indah menjelaskan bahwa khusus warga Sukabumi tidak dikenakan biaya ongkos kirim (free delivery). 

“Packagingnya memang memakai batok kelapa. Lalu karena pembuatannya dadakan, jadi pemesanannya harus dilakukan H-1. Dan juga free delivery untuk wilayah Kota Sukabumi” ungkapnya.

Untuk memasan bisa langsung ke akun instagramnya, @kedaikaka.sukabumi. “Atau bisa pesan lewat WA saya langsung, 087737987107. Harga terjangkau, Rp 15 ribu untuk jelly kelapa muda segaranya,” pungkas Indah.

Tak hanya jelly kelapa muda, di Kedai Kaka yang merupakan warkop kekinian banyak menu lain. Ada indomie goreng/rebus, ragam kopi, dan berbagai menu khas warkop lainnya. Berbeda dari Warkop kebanyakan, kedai ini juga menyediakan menu rice bowl, dan mango rice.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI