Sukabumi Update

Di Sukabumi Rp 35 Ribu Nikmati Seafood Dengan Sauce Pilih Sendiri? Cobain Deh!

SUKABUMIUPDATE.com - Seafood selalu menjadi kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya. Namun seafood terkenal harganya sering kurang ramah di kantong. Eits jangan menyerah! Ada kok seafood yang murah tapi tidah murahan di Sukabumi.

Nah, mau coba kuliner seafood yang enak dengan harga ramah di kantong? Ratu Seafood Jawabannya. Bergabung pujasera kekinian Soedirman Street Food (Tenant Bawah), di jalan Jenderal Sudirman Nomor 103, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Jawa Barat.

Catat! Buka mulai pukul 16.00  hingga 22.00 WIB, Ratu Seafood menyajikan berbagai pilihan olahan seafood kekinian. Seperti Kepiting, Lobster, Kerang-kerangan, Cumi, Udang, Gurita dengan 4 varian sauce yang bisa kamu pilih. Ada Black Pepper Sauce, Padang Sauce, Tiram Sauce, dan juga Asam Manis Sauce.

Untuk harga jangan khawatir. Dengan Rp 35.000,- updaters sudah dapat menikmati satu porsi Kerang Hijau dengan sauce pilihan kalian, murah kan?  Tenang, olahan seafood yang lain juga murah kok, mulai dari Rp 35.000,- hingga Rp 85.000,- untuk Paket Hemat.

BACA JUGA: Helloyukosuki, Sajikan Menu Lengkap Suki dan Grill Buat Warga Sukabumi Tanpa Keluar Rumah

Selain itu, disini juga bisa pesan Paket untuk rame-rame, ada Paket 1 Rp 100.000,- untuk 1-2 orang, Paket 2 Rp 150.000,- untuk 2-3 orang, Paket 3 Rp 200.000,- untuk 3-4 orang, dan Paket 4 yang paling komplit seharga Rp 500.000,-.

“Nah buat yang mager keluar rumah, Ratu Seafood juga menerima layanan pesan antar, lho! Langsung aja cek instagramnya di @ratu_seafoods,” singkat Ica, sang pemilik usaha ini kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (5/9/2020).

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI