Sukabumi Update

Saat Tembok Pembatas Jadi Spot Selfie di Pantai Pangumbahan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tembok pembatas antara wilayah Pantai Cibuaya dengan kawasan konservasi penyu di Perairan Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi jadi salah satu lokasi selfie para wisatawan.

"Lokasinya di Kampung Batununggul, sekitar pantai di sana yang sering dijadikan tempat surfing," ucap Azam, salah satu Tour Guide Ujung Genteng kepada sukabumiupdate.com, Jumat (20/11/2020).

Azam mengatakan, Pantai Pangumbahan yang bersebelahan dengan Pantai Ujung Genteng memang memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat wisatawan sering berselfie dengan latar belakang pantai, laut, hingga batu-batu karang.

BACA JUGA: Berburu Spot Foto di Pantai Cibuaya Sukabumi

"Kurang lebih 1,5 kilometer dari Pantai Cibuaya ke arah Barat menuju konservasi penyu, disana terdapat tembok pembatas yang memang sudah jebol, dan banyak dimanfaatkan untuk berfoto," jelasnya.

"Pagi dan sore hari sangat cocok untuk berkunjung. Apalagi kalau cuacanya cerah, sambil berburu sunset," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI