Sukabumi Update

Bikin Adem, Melihat Hamparan Sawah dan Laut di Bukit Panenjoan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hamparan sawah yang baru ditanam para petani di Desa Tamanjaya, Desa Mekarsakti dan Desa Ciwaru menjadi pemandangan yang eksotis dari Bukit Panenjoan Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Hunian warga di tengah sawah, yang dilihat dari ketinggian menjadi pemandangan yang menarik bagi para pelancong yang ingin singgah atau rehat sejenak di Bukit Panenjoan, destinasi populer kawasan Geopark Ciletuh. 

Belum lagi pemandangan laut Palangpang Ciletuh yang menghampar, terlihat jelas dan memanjakan mata. Tak sedikit pengunjung datang lalu mengabadikan foto di lokasi nan indah tersebut.

BACA JUGA: Menikmati Pemandangan Geopark Ciletuh sambil Meneguk Es Kelapa Muda di Panenjoan

"Pemandangannya cukup bagus, dengan hamparan sawah yang baru ditanam," ucap salah satu wisatawan asal Jakarta, Heri Santoso (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Kamis (26/11/2020).

Heri menyebut, udara di Bukit Panenjoan Tamanjaya juga sejuk, dengan area yang bersih. Selain itu, banyak saung-saung tempat pengunjung bisa istirahat, apalagi buat pengunjung yang sedang dalam perjalanan menyusuri Geopark Ciletuh.

"Banyak saung-saung tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Udaranya segar, pemandangan juga sangat bagus," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI