Sukabumi Update

Selain Odading, Berikut Daftar Makanan Enak yang Viral selama Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com – Selama pandemic covid-19, banyak konten bertema makanan yang bertebaran di media sosial. Tak hanya jualan tapi juga konten bagaimana cara membuat makanan itu sendiri. 

Beberapa konten kemudian viral dan banyak dicari warga.  Merangkum Keepo.me, berikut sejumlah makanan viral saat pandemi.

Odading

Yup, yang bikin viral sudah tau dong, mang ironmen. Odading memang sudah ada sejak lama. Jajanan ini sebenarnya juga masih cukup mudah ditemui.

Namun, jajanan ini mendadak tenar berkat video promosi yang viral di media sosial. Setelah itu, penjual odading kedatangan banyak pembeli.

Salmon mentai rice

Salmon mentai rice juga naik daun di kalangan pencinta kuliner. Daging ikan salon dipanggang, disajikan bersama nasi, disiram saus mentai, lalu dibakar dengan blow torch agar aromanya semakin sedap.

Grilled chicken

Menu ini juga lagi jadi tren di media sosial. Terbuat dari ayam panggang yang dimarinasi dengan bumbu khas dan aroma daun rosemary. Sudah percah coba belum?

Meal Market Platter

Makanan ini juga tidak kalah viral. Meal market platter belakangan juga banyak penggemarnya dari berbagai kalangan.

Meal market platter diminati karena konsumen bebas mengombinasikan berbagai pilihan ayam sebagai protein dengan beragam sayuran, seperti sayuran dan lainnya sebagai makanan pendamping.

Korean Garlic Bread

Jajanan asal negeri ginseng ini juga termasuk kuliner viral di masa pandemi Covid-19. Resepnya saja sudah bertebaran di internet dan banyak orang yang tertarik untuk membuat sendiri di rumah.

Korean garlic bread juga menjadi peluang bisnis baru bagi mereka yang suka membuat kue. Banyak orang tertarik menjual makanan ini karena memang banyak peminatnya.

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI