Sukabumi Update

Wisata Tanpa Kerumunan! Mancing Mania di Pantai Cibuaya Sukabumi, Banyak Ikannya

SUKABUMIUPDATE.com - Selain menikmati keindahan pantai, libur panjang Natal dan Tahun Baru ini pun dapat Anda gunakan untuk memancing di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, lokasi wisata yang satu ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan menarik dari bibir pantai, namun juga kerap dijadikan spot memancing oleh sejumlah warga. Salah satunya Ade, warga Talagamurni Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

Ia sengaja berkunjung ke pantai ini bersama anak laki-lakinya untuk refreshing dengan memancing. "Dari pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB mulai mancing," ucapnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/12/2020).

Ade mengaku sudah sering memancing di Pantai Cibuaya. Bahkan, katanya, banyak pula pengunjung dari luar kota yang sengaja membawa alat pancing ke lokasi tersebut. Beberapa pengunjung yang memancing di pantai ini tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

BACA JUGA: Berburu Spot Foto di Pantai Cibuaya Sukabumi

"Ikannya macam-macam, ada bawal, saeran, pepetek, hingga tengkek," terangnya. 

Pantauan sukabumiupdate.com, susasana di Pantai Cibuaya ini masih sepi dan petugas di lapangan seperti Polsek Ciracap, Satpol PP Kecamatan Ciracap, Koramil, Rapi dan BPBD Kabupaten Sukabumi masih terus melakukan pengawasan di sekitar pantai.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI