Sukabumi Update

Booking Dari Sekarang, Ada Promo Menarik di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki bulan Februari 2021 nandi Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meluncurkan promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap di tanggal 14-16.

General Manager GISBH melalui Manager Food And Baverage, Hadi Suherman mengatakan, promo menginap menarik yang dimaksud yakni Valentine's Package. Dengan harga Rp 860 ribu per kamar per malam untuk dua orang, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas menginap standard room.

"Promo ini untuk memanjakan pengunjung yang menginap dan ingin merayakan malam Valentine bersama keluarga di GISBH," ujar Hadi.

BACA JUGA: Pesta Tahun Baru Dilarang, Ini kata Manager Hotel GISBH Sukabumi

Hadi menjelaskan, bagi pengunjung yang ingin menginap bisa melakukan booking dari sekarang. Untuk Informasi serta pemesanan bisa menghubungi Sabur (0857-9888-2010), Lida  (0812-8777-7614), Ujang (0857-5958-2024), Mentari (0852-1086-9766). "Atau pengunjung bisa juga langsung datang ke GISBH," jelasnya.

"Mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19, tetap pengungung diwajibkan mengikuti protokol kesehatan. Dan Alhamdulillah GISBH saat ini sudah sertifikasi CHSE, yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI