Sukabumi Update

Hilangkan Penat! Main Gitar Sambil Lihat Sunset di Ujung Genteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Main gitar di pinggir pantai sambil ditemani suara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi, memang sudah biasa.

Namun, bagaimana jika ditambah, main gitar di pinggir pantai sambil ditemani pemandangan nan indah saat matahari terbenam alias sunset.

Suasana dan sensasi itu bisa dinikmati di Spot Bagalbatere Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin melapas penat, bermain gitar dan bernyanyi sambil berburu sunset.

Baca Juga :

Bahkan warga lokal, pengunjung, atau wisatawan seringkali ada yang sengaja membawa gitar, duduk di atas perahu yang sedang berlabuh, kemudian memainkan jemari memetik gitar dan bernyanyi.

"Sambil menunggu sunset, iseng-iseng bermain gitar," ucap Ayi (25 tahun) warga Kampung Ujung Genteng kepada sukabumiupdate.com, Jumat (12/2/2021).

"Di sini airnya tenang. Banyak juga pengunjung dari luar daerah yang berenang di pinggir pantai, berselfie, dan yang main gitar pun banyak," katanya, sambil terus memainkan gitar.

"Spot Bagalbatere memang sangat cocok, untuk bersantai dan berburu sunset. Menghilangkan penat, memandang laut lepas dan bernyanyi," pungkas Ayi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI