Sukabumi Update

Kabar Gembira! Pendakian Gunung Gede Pangrango Dibuka 5 Maret 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Ada kabar gembira untuk para pendaki yang ingin ke Gunung Gede Pangrango. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) mengumumkan pendakian dibuka pada tanggal 5 Maret 2021.

Informasi tersebut disampaikan melalui laman gedepangrango.org, dan di akun instagram @tn_gedepangrango.

Baca Juga :

"Berdasarkan Surat Edaran Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Nomor: SE.272/BBTNGGP/Tek.2/02/2021 Tentang Pembukaan Kegiatan Pendakian Gunung Gede Pangrango. Diberitahukan kepada seluruh calon pendaki Gunung Gede Pangrango, bahwa kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango resmi dibuka pada tanggal 05 Maret 2021," tulis pengumuman tersebut yang ditandatangai Kepal Balai Besar, Wahju Rudianto.

Selain itu, dalam surat edaran juga dicantumkan sejumlah catatan. Antara lain, untuk para calon pendaki yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi bagian pelayanan pendakian BBTNGGP di nomor telepon kantor khusus pendakian atau call center (0263) 519-415.

photoKabar gembira untuk para pendaki yang ingin ke Gunung Gede Pangrango. Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) mengumumkan pembukaan pendakian dibuka pada tanggal 5 Maret 2021. - (Istimewa)

Atau bisa diakses di akun Fanpage Facebook @bookingtnggp, Instagram @tn_pendakiangedepangrango dan email booking@gedepangrango.org, serta WhatsApp 0263519415 (hanya chat).

Sebelumnya, pendakian Gunung Gede Pangrango sempat ditutup pada 1-28 Februari 2021 akibat cuaca ekstrem dan masa pemulihan ekosistem di sepanjang jalur pendakian TNGGP.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI