Sukabumi Update

Suasana Romantis di Rest Area Puncak Ciletuh Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ada pemandangan yang beda di lokasi Rest Area Puncak Ciletuh, Desa Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ornamen lampu-lampu menambah suasana romantis di tempat tersebut.

Lahan Perhutani Hanjuang Barat yang dikeliling pohon damar dan pinus. Nampak diterangi gemerlap cahaya lampu warna-warni.

"Baru malam ini kami pasang lampu agar lebih menarik, serta nyaman bagi pengguna jalan yang melepas capek setelah perjalanan jauh," kata pengelola Rest Area Puncak Ciletuh, Mahmun (42 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga :

Pria yang akrab disapa Tulang itu menyebut, panjang lampu yang menerangi di dalam rest area sekitar 100 meter lebih, dengan sinar lampu warna-warni. "Sementara mulai kami nyalakan pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," jelasnya.

Masih kata Tulang, selain untuk melepas lelah seusai perjalanan jauh, Rest Area Puncak Ciletuh juga menyuguhkan suasana di malam hari yang terang untuk mau berselfie.

photoGemerlap cahaya lampu di Rest Area Puncak Ciletuh, Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menambah suasana romantis. - (SU/Ragil Gilang)

"Untuk saat ini belum ada tiket atau karcis masuk. Kalau ada yang memberi untuk sekedar kebersihan kami terima, kalaupun tidak, tidak apa-apa," jelasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI