Sukabumi Update

Demi Kenyamanan Tamu, Karyawan dan Staf GISBH Sukabumi Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Program vaksinasi tahap kedua yang tengah berjalan diikuti pihak Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dengan suntikan sinovac ini, hotel yang dikenal dengan nama GISBH memberikan kenyamanan dalam melayani tamu.

Suntik vaksin dosis kesatu yang dilaksanakan di aula rapat Dinas Pariwisata ini dikuti 79 orang karyawan dan staf, Senin (8/3/2021). Adapun yang ditargetkan menerima vaksin ini di GISBH yaitu berjumlah 96 orang.

Baca Juga :

 "Yang tidak dapat mengikuti suntik vaksin dikarenakan ada halangan hadir, dan juga ada beberapa karyawan yang tidak memenuhi persyaratan untuk pemberian vaksinasi tersebut," ujar General Manager GISBH Palabuhanratu  Dharmawel Chaniago melalui Publik Relation Ramadhini Febby, Selasa (9/3/2021).

"Jadi ini suntik vaksin [dosis) kesatu dari dua [dosis] yang akan dilaksanakan dan dianjurkan pemerintah. Nanti akan laksanakan lagi setelah 14 - 21 hari kemudian" sambungnya.

Dengan dilaksanakan suntik vaksin, diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh terhadap para karyawan agar tidak terpapar virus Covid-19.

"Ini sebagai upaya memberikan kenyamanan lingkungan hotel yang aman terhadap tamu yang berkunjung dan menginap. Jadi kemarin itu terlibat penggerak pariwisata, Dinas Pariwisata, hotel GISBH dan beberapa karyawan Augusta hotel," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI