Sukabumi Update

Susu Sari Kurma dari Palabuhanratu Sukabumi, Kembalikan Energi Setelah Puasa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi produk rumahan dari Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Namanya Rajaku Susu Sari Kurma. Minuman segar ini akan kembalikan energi setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

Rasanya yang manis dan khas, dengan perpaduan rasa kurma dengan susu murni, sangat cocok mengembalikan energi setelah melaksanakan puasa.

Rajaku Susu Sari Kurma bisa didapat di Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Alun-alun Palabuhanratu dan di Pantai Citepus Istana Presiden.

Baca Juga :

Owner Rajaku Sari Kurma, Roy Tahsin mengatakan baru beberapa pekan ini menjual susu sari kurma di beberapa lokasi tempat ngabuburit.

Susu Sari Kurma yang di jual Roy Tahsin merupakan hasil produksi rumahan dengan bahan bahan original sari kurma dan susu murni.

"Ini sangat cocok untuk berbuka puasa, sehat, seperti kita tahu kurma banyak sekali manfaatnya. Harga per botol Rp 10.000 ukuran 250 ml," kata Roy kepada sukabumiupdate.com, Rabu, 14 April 2021.

photoRajaku Susu Sari Kurma, produk rumahan warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minuman segar ini akan kembalikan energi setelah seharian puasa. - (SU/Nandi)</span

Roy menjelaskan dari hasil penjualannya sebanyak 13 persen di sumbangkan untuk anak yatim piatu, atau masyakat yang membutuhkan.

"Minuman ini sangat bagus, mengembalikan energi sehabis puasa, selain sehat banyak sekali manfaatnya, bisa dilihat juga media sosial manfaat sari kurma ini," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI