Sukabumi Update

Lima Taman di Kota Sukabumi yang Bisa Jadi Tempat Nyantai Libur Lebaran

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Anda yang tidak ke mana-mana saat libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, ini dia lima taman di Kota Sukabumi yang bisa dijadikan tempat nongkrong atau kumpul bersama keluarga tercinta. Namun ingat, tetap terapkan protokol kesehatan, ya.

1. Taman Kota Lapang MerdekaphotoTaman Kota Lapang Merdeka - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Sesuai dengan namanya, taman ini berlokasi tepat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Di taman ini, Anda bisa menikmati suasana perkotaan namun masih dalam suasana yang asri, karena dikeliling oleh pepohonan hijau di area tersebut.

Akses menuju Taman Kota Lapang Merdeka ini sangat mudah, karena lokasinya yang sangat strategis di pusat kota. Nah khusus untuk pecinta olahraga skateboard, di sini juga ada skatepark yang bisa Anda coba bersama teman-teman.

2. Alun-alun Kota Sukabumi

photo Alun-alun Kota Sukabumi - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Tempat yang berada di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi ini menawarkan kesan menarik bagi Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga. Karena di sini, Anda bisa berkumpul bersama keluarga dengan suasana yang cukup alami.

3. Taman Aspirasi

photoTaman Aspirasi - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Taman yang berlokasi di Jalan Pelabuhan II Citamiang Kota Sukabumi ini bisa menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang senang berdiskusi dan mencari ide untuk Kota Sukabumi. Karena di sini, tersedia kotak aspirasi yang bisa kamu isi dengan berbagai masukan Anda untuk Kota Sukabumi tercinta. Oh iya, untuk bisa ke Taman Aspirasi ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum dengan trayek Balandongan atau Lembursitu.

4. Taman Cikondang

photoTaman Cikondang - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Sesuai dengan namanya, taman ini berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Di taman ini, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti gazebo dan taman bermain yang cukup luas untuk berolahraga. Untuk sampai di lokasi ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum dengan trayek Balandongan.

5. Taman Nobar

photoTaman Nobar - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Taman yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Sanusi (Depan Jalan Pasar Seni) ini cocok sekali bagi Anda yang hobi mengadakan berbagai macam kegiatan komunitas di libur Lebaran ini. Di taman tersebut, tersedia fasilitas bagi Anda untuk mengadakan kegiatan nonton bareng atau sekadar bersantai bersama keluarga. Lokasi taman ini cukup strategis karena tepat berada di pinggir jalan ktama Kota-Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI