Sukabumi Update

Berenang di GISBH Sukabumi Dapat Nasi Goreng Selimut, Cek Harga Tiket Masuknya!

SUKABUMIUPDATE.com -  Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Sukabumi memiliki fasilitas kolam renang yang terbuka untuk umum setiap Senin hingga Kamis dan yang menarik saat ini yaitu pengunjung kolam renang akan mendapatkan nasi goreng selimut atau mie goreng serta handuk. 

General Manager GISBH Deddy Hasdiyanto Basri melalui Manager Food And Baverage, Hadi Suherman mengatakan saat ini GISBH mengadakan paket spesial promo berenang gratis makan.

"Jadi kolam renang disini tidak hanya disediakan untuk tamu hotel, disini juga bisa dinikmati pengunjung dari luar hanya sekedar untuk bermain. Jadi buka untuk umum dimulai hari Senin-Kamis mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB," ujarnya, Jumat (28/5/2021).

Adapun paket special promo yang dimaksud yaitu pengunjung yang datang dan berenang cukup membayar dengan harga menarik Rp 60 ribu untuk dewasa dan Rp 45 ribu untuk anak-anak. Nantinya pengunjung akan mendapat fasilitas nasi goreng selimut atau mie goreng serta handuk. "Nah bagi pengunjung untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0857-5958-2021 atau di (0266) 431 -200," jelasnya.

Keistimewaan lain yang dimiliki kolam renang di hotel yang berada di Jalan Raya Cisolok KM 7, Palabuhanratu yaitu berada tak jauh dari pantai. Sehingga pengunjung akan bisa menikmati pemandangan pantai dan lautan yang indah.

"Sambil berenang pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang indah. Pengunjung bisa bersantai di beberapa tempat yang ada di GISBH, sambil makan nasi goreng ataupun mie goreng serta minuman segar," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI