Sukabumi Update

Turun Harga! Bakso Ikan Kelapa di Palabuhanratu Sukabumi Ini Jadi 55K

SUKABUMIUPDATE.com - Bakso ikan dalam kelapa segar menu ekslusif Homara Restaurant Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Sukabumi kini makin terjangkau. Kini,signature Menu of the month dari Hotel Indonesia Group ini dibandro 55K atau Rp 55 ribu per porsi.

Bakso yang disajikan dalam buah kelapa muda lengkap dengan dagingnya kelapanya ini, soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Perpaduan bakso berbahan dasar ikan segar dengan air kelapa muda serta campuran rempah rempah khas bakso, dijamin semakin memanjakan lidah bagi para penikmatnya.

 "Bakso kelapa ini adalah Signature Menu of the month dari Hotel Indonesia Group," ujar General Manager GISBH Deddy Hasdiyanto Basri melalui Manager Food And Beverage, Hadi Suherman, Sabtu (29/5/2021).

Dijelaskan Hadi, harga satu porsi bakso kelapa di GISBH Palabuhanratu dibanderol Rp 55 ribu dan harga tersebut menurutnya sebanding dengan rasanya yang lezat dan gurih.

 "Rasa gurih bakso kelapa semakin terasa karena bahan yang disajikan merupakan kualitas terbaik, mulai baso ikan segar dan kelapa muda yang juga masih segar," jelasnya.

 "Untuk pemesanan bisa datang langsung ke Homara restaurant atau bisa menghubungi di nomor (0266) 431 -200," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI