Sukabumi Update

Lagi Cari Menu Masakan untuk Makan Malam Bersama Pasangan? Coba Deh Menu Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Makan malam bersama pasangan menjadi momen pertemuan dua insan menjelang berakhirnya hari. Makan malam yang romantis tentunya membutuhkan menu makanan yang tidak biasa Anda masak. Lalu, apa ya resep masakan yang cocok untuk makan malam?

Dirangkum Suara.com, sejumlah menu ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin masak makan malam dengan berbeda.

1. Semur Tahu Telur

Semur tahu telur cocok untuk Anda dan pasangan yang merindukan orangtua dan kampung halaman. Resep masakan ini menghadirkan citarasa rumahan yang pasti cocok di lidah. Apalagi, telur menjadi salah satu sumber protein dengan harga yang lebih murah daripada daging. Tak heran, telur kerap diolah menjadi beragam menu nikmat untuk disajikan di rumah.

2. Udang Masak Bawang

Makan malam merupakan salah satu momen untuk mengakrabkan diri dengan keluarga. Tentunya, menu makanan yang nikmat merupakan pelengkap dalam momen ini. Salah satu menu makanan yang bisa Anda buat di rumah adalah bawang masak udang. Olahan satu ini memiliki rasa yang unik dengan cara masak yang mudah.

3. Ayam Rica-rica

Resep ayam rica-rica terdiri dari beberapa bumbu rempah khas nusantara. Meski begitu, resep ayam rica-rica dapat dijumpai di mana-mana karena menu makanan ini terbilang mudah dihidangkan.  Cita rasa pedas dan gurih membuat ayam rica-rica menjadi salah satu jenis makanan paling digemari masyarakat Indonesia. 

4. Enoki Mushroom Beef Roll

Memasak makanan ala restoran mewah nyatanya tak selalu sulit, lho. Banyak menu yang dapat dibuat di dapur rumah Anda sendiri. Salah satu menu ala restoran mewah adalah enoki mushroom beef roll. Makanan yang terbuat dari daging sapi dan jamur ini memiliki tampilan cantik dan rasanya nikmat.

5. Spaghetti Bolognese

Valentine atau Hari Kasih Sayang kerap dijadikan perayaan spesial oleh beberapa pasangan. Tak jarang di hari spesial tersebut, pasangan akan merayakannya dengan makan malam romantis. Saat budget tipis, Anda tetap bisa makan malam romantis dengan yang terkasih di rumah. Anda bisa membuat spaghetti bolognese untuk menu makan malam spesial.

Sumber: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI