Sukabumi Update

Pertama di Asia, Museum Ice Cream Kini Telah Dibuka

Ice Cream dibuatkan museum pertama di Asia bertempat di Singapura adalah makanan favorit semua kalangan, baik tua maupun muda.

SUKABUMIUPDATE.com - Singapura menjadi negara Asia pertama yang membuka Museum of Ice Cream atau MOIC sebagai bagian dari MOIC Amerika. Dibuka pada 19 Agustus 2021 tepat hari kamis dan masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, harus melakukan reservasi terlebih dulu untuk menghindari kerumunan. Ditambah lagi, pada museum ini terdapat kolam bola yang dihiasi dengan es krim sehingga cocok sebagai tempat anak-anak bermain.

photoDokumentasi Museum Of Ice Cream di Singapura yang dibuka pada Kamis 19 Agustus 2021 kemarin - (Tempo.co)</span

Trudy Sweeney selaku pengurus kesehatan disana mengatakan bahwa para pengunjung sangat menikmati keseruan bermain di Bouncy Castle ini. Meskipun dengan protokol kesehatan, kegiatan ini bisa melepas penat sembari membakar kalori.

“Ini merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Apalagi ketika wisatawan berkunjung disini, bisa sekaligus melupakan apa yang tengah terjadi di luar sana,” kata Trudy kepada Times of India.

Baca Juga :

Kepala MOIC Pirakash juga menjelaskan bahwa dirinya merasa ada kesenangan tersendiri apabila melihat orang lain senang. Tak hanya itu, dengan berkunjung ke MOIC wisatawan bisa mengasah otak kreatifnya.

Tiket untuk bisa masuk ke museum es krim di Singapura ini dibanderol dengan harga Sing$ 38 (Rp 416 ribu). Selain harus melakukan reservasi, pengunjung harus menunjukkan kartu vaksin atau tes negatif Covid-19.

Museum seluas 60.000 kaki persegi dengan 14 instalasi ini tak hanya di Singapura saja. Rencananya, Museum Of Ice Cream juga akan dibuka di Austin, Texas pada hari Sabtu besok.

SUMBER: TEMPO

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI