Sukabumi Update

Saatnya Berburu Sunset di Pesisir Sukabumi: Semoga Cerah! Cek Info BMKG

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa hari terakhir ini, cuaca petang di pesisir Sukabumi Jawa Barat cukup cerah. Berburu sunset dari tepian perairan menjadi hal yang menyenangkan, namun sebelum itu cek dulu prakiraan cuaca wilayah pesisir Sukabumi Jawa Barat dari BMKG atau Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika.

Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif melalui akun media sosial resminya bahkan mengajak para traveler pemburu sunset, mengupload foto-foto terbaiknya dari seluruh penjuru Indonesia di media sosial masing-masing. Semburat warga langit khas Sunset atau momen terbenamnya matahari memang menawan untuk dinikmati dan diabadikan.

photoSunset di jalur sabuk geopark Ciletuh Sukabumi, foto diambil 28 Maret 2021 silam - (istimewa)</span

Untuk memastikan rencana ini lancar, cek prakiraan cuaca di Sukabumi hari ini, Sabtu (11/12/2021). Karena eksotisme sunset sulit didapatkan jika langit mendung apalagi hujan.

Melalui portal resmi BMKG signature, diperkirakan ada potensi hujan kategori 4,6 dan 8 (lebat dan sangat lebat) di wilayah Sukabumi khususnya pesisir perairan selatan. Prakiraan cuaca ini berlaku hari ini hingga Minggu pagi 12 Desember 2021.

Baca Juga :

Namun ada potensi hujan ringan di Sukabumi pada siang hingga sore hari ini. Info ini dirilis BMKG stasiun Bandung dalam akun medsos resminya. Informasi lebih detail dari portal resmi BMKG menyebut wilayah di Sukabumi, siang hingga sore ini hanya berpotensi hujan ringan.

Koleksi Video Lainnya:

Melestarikan Tari Cepet: Kisah Nawi Saman dan Asal Usul Warga Ciracap Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI