Sukabumi Update

Syarat Bagi yang Mau Berwisata ke Panorama Cikondang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah objek wisata di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, mewajibkan pengunjungnya untuk menunjukan bukti sudah vaksin. Apabila belum, maka bisa melakukan vaksin di pos pengamanan. 

Seperti di gerbang menuju objek wisata Panorama Cikondang atau Black Stone Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu. Di tempat tersebut,  bertugas polisi, Satpol PP, anggota koramil dan petugas puskesmas dan dari pihak kecamatan.

Baca Juga :

Kapolsek Jampang Kulon, AKP Dede Majmudin, pos pengaman tersebut menjadi bagian dari kegiatan operasi LIlin Lodaya. Pelaksanaan tugas di pos tersebut mulai Jumat 24 Desember 2021 dan berlangsung selama hari libur Natura. 

Menurut dia, pihak kepolisian memberikan arahan kepada pengunjung dan warga di sekitar lokasi wisata, agar tetap memakai masker dan mematuhi Prokes Covid -19. 

“Memeriksa kartu vaksin pengunjung, yang belum di vaksin, sudah disiapkan dilayani suntik vaksin oleh tim medis PKM Cimanggu," tuturnya.

Pos yang sama juga didirikan di objek wisata Goa Baduy Desa Sukamanah. "Disana pengunjung masih belum terlihat ramai," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI