Sukabumi Update

Ada Aktor Teuku Zacky, Kunjungan ke Situ Gunung Sukabumi Belum Melonjak

SUKABUMIUPDATE.com - Wisatawan mendatangi objek wisata Situ Gunung di hari Libur Natal, Sabtu (25/12/2021). Diantara pengunjung, nampak aktor ternama Teuku Zacky beserta keluarganya yang juga memilih objek wisata di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, sebagai tempat berlibur.

Dia mengungkapkan baru pertama kali datang ke objek wisata yang terkenal dengan Suspension Bridge. 

Baca Juga :

"Kesini dalam rangka liburan. [disini] menyenangkan back to nature, Ini baru pertama kali," ujar Teuku kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (25/12/2021). 

Dia mengungkapkan objek wisata Jembatan Situgunung kental dengan nuansa kembali ke alam. "Alamnya bagus, udaranya bersih banget, terus tadi kita trekking ke Curug," kata dia.

photoWisatawan menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat masuk objek wisata Situ Gunung. - (Riza)</span

Sementara itu, Kepala Resort PTN  Situ Gunung Asep Suganda mengatakan, kunjungan wisatawan ke Situ Gunung belum mengalami lonjakan yang signifikan.

"Masih seperti weekend biasa, belum terlihat adanya lonjakan. Tadi pengunjung ada 1.200 orang," ujar Asep.

Asep menuturkan, sama seperti tempat wisata lainnya, pengunjung yang akan masuk kedalam objek wisata Situ Gunung harus menggunakan Aplikasi PeduliLindungi. 

"Kami sudah menerapkan peduli lindungi jadi kalau ada pengunjung belum bisa memperlihatkan bahwa dia sudah divaksin dosis 1 dan 2," Jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI