Sukabumi Update

Terungkap? Tanggal Rilis HP Redmi Note 12 Pro Speed Edition, Simak Spesifikasinya

(Ilustrasi) HP Redmi Note 12 Pro Speed Edition siap meluncur (Sumber : Xiaomi)

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki mengenai kapan peluncuran HP Redmi Note 12 Pro Speed Edition kini mulai ada titik terang.

Seperti diketahui jika Redmi bersiap memperkenalkan Redmi Note 12 Pro Speed Edition, smartphone baru dalam rangkaian Note 12 Series.

Perangkat akan berfokus pada kinerja, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Ini adalah salah satu chipset kelas menengah paling kuat yang tersedia.

Baca Juga: Diduga Jadi Pacar Baru Song Joong Ki, Siapa Katy Louise Saunders?

Xiaomi juga telah membuat beberapa perubahan lebih lanjut pada gadget tersebut. Dalam beberapa hari, itu akan diluncurkan.

Melansir dari Suara.com, tanggal peluncuran smartphone Redmi Note 12 Pro Speed Edition telah dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi di situs microblogging Cina, Weibo.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki layar OLED dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G+.

Baca Juga: Perpanjang STNK Lima Tahunan, Simak Cara dan Syarat Lengkap dengan Biayanya

Redmi Note 12 Pro Speed Edition akan resmi debut pada 27 Desember 2022 di pasar China. Meski demikian, postingan tersebut juga memuat kalimat “Lebih banyak kejutan, rilis di acara!” yang menyiratkan bahwa mungkin ada peluncuran lain.

Redmi Note 12 Pro Speed Edition menampilkan area persegi yang disorot di sekitar tonjolan kamera yang berisi merek Redmi.

Perangkat itu menggoda dalam warna hijau baru. Pabrikan telah berupaya memberikan tampilan baru pada gadget.
Dilansir laman Gizmochina, Senin (26/12/2022), ada potongan tiga kamera belakang dan sudut datar bingkai.

Baca Juga: Bisa Mengancam Nyawa, Waspada Arus Rip Current saat Liburan Tahun Baru di Pantai

Redmi Note 12 Pro Speed Edition diharapkan menyertakan layar OLED 6,7 inci dengan dukungan untuk kecepatan refresh cepat 120Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 778G+.

Selain itu, RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB, MIUI 14 pra-instal berdasarkan Android 13, tiga kamera belakang 50 megapiksel, dan banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa semua ini masih sebatas rumor dan untuk kepastian bisa dilihat saat peluncuran resmi Redmi Note 12 Pro Speed Edition.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT