Sukabumi Update

Realme 10 Pro Plus dan Realme 10 Pro Siap Meluncur, Intip Spesifikasinya Disini

Realme 10 Pro Plus dan Realme 10 Pro Siap Meluncur di Indonesia (Sumber : Instagram realmeindonesia)

SUKABUMIUPDATE.com - Realme saat ini menjadi merek ponsel yang cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia. 

Kabar terbaru, Realme akan meluncurkan dua ponsel baru di Indonesia pada 10 Januari 2023 mendatang, yaitu Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus.

Melansir dari Suara.com, Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengklaim jika kedua ponsel ini akan hadir dengan fitur premium untuk segmen smartphone mid-range.

Baca Juga: Harga Rp 2 Jutaan HP Vivo Y53t Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

Keduanya  menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda.

"Pada 10 Januari mendatang, realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual," kata Michonne dalam keterangan resmi, Selasa (3/1/2023).

Spesifikasi Realme 10 Pro+

Realme 10 Pro+ menghadirkan layar OLED dengan refresh rate 120Hz. Layar ini juga membawa desain Curved Vision atau melengkung, yang diklaim Realme sebagai yang pertama di kelasnya.

Kemudian ada TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan.

Realme 10 Pro+ turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP. Algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan.

Kaum muda juga dapat menangkap lebih banyak cahaya dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih. Ada pula fitur HyperShot Imaging Architecture yang pertama kalinya disematkan pada realme Number Series.

Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Spesifikasi Realme 10 Pro

Realme 10 Pro jadir dengan layar 120Hz serta bezel tipis. Ada pula TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate yang memungkinkan layar ponsel dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman dilihat dalam jangka waktu lama.

Hadir dengan Kamera ProLight 108MP, realme 10 Pro mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di realme GT Series.

Sayang mereka belum mengungkapkan spesifikasi lengkap Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro versi Indonesia. 

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT