Sukabumi Update

5 Titik Free Wifi di Kota Sukabumi, Layanan Internet Gratis untuk Masyarakat!

Masjid Agung Kota Sukabumi | Salah satu Titik Free Wifi di Kota Sukabumi, Internet Gratis untuk Masyarakat (Sumber : Instagram @alunalunsukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Ada lima titik Free Wifi di Sukabumi yang terbuka untuk masyarakat umum. Sejumlah titik ini mempermudah masyarakat di era serba digital seperti sekarang.

Ya, internet menjadi kebutuhan primer termasuk untuk masyarakat Kota Sukabumi. Fasilitas Free Wifi di Kota Sukabumi diperlukan oleh siapapun yang ingin memanfaatkan jaringan internet cepat seperti sebagai penunjang aktivitas atau pekerjaan mereka.

Misalnya, para pelajar dan mahasiswa di sekitar Kota Sukabumi. Mereka membutuhkan fasilitas Free Wifi untuk berselancar di google mencari referensi saat mengerjakan tugas sekolah atau kampus.

Baca Juga: 20 Contoh Babasan Sunda dan Artinya: Ngarasa Ieu Aing Alias Adigung

Melalui Instagram resminya, Dinas Komunikasi, dan Informasi Kota Sukabumi membagikan informasi lima titik Free Wifi di Kota Sukabumi.

"Dinas Kominfo Kota Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kominfo Jabar menyediakan wifi gratis "Jabar Juara" di lima lokasi" tulis keterangan Instagram/@diskominfo_sukabumikota, dikutip Sabtu (6/5/2023).

Kelima titik Free Wifi di Sukabumi ini diantaranya Masjid Agung Kota Sukabumi, Galeri Alun-alun di sekitar Masjid Agung Kota Sukabumi, area depan gedung DPRD Kota Sukabumi, Taman Urang di sekitar Lapang Merdeka Kota Sukabumi dan di Pedestrian Jalan Ir. H. Djuanda.

5 titik Free Wifi di Sukabumi, Internet Gratis!

  1. Masjid Agung Kota Sukabumi
  2. Galeri Alun-alun di sekitar Masjid Agung Kota Sukabumi
  3. Area depan gedung DPRD Kota Sukabumi
  4. Taman Urang di sekitar Lapang Merdeka Kota Sukabumi
  5. Pedestrian Jalan Ir. H. Djuanda

Sumber: Diskominfo Kota Sukabumi

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT