Sukabumi Update

Ini Dia Hero Marksman yang Tak Cocok Jadi Jungler!

Ini Dia Hero Marksman yang Tak Cocok Jadi Jungler! (Sumber : Mobile Legends)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Markasman adalah hero yang memiliki damage tinggi dan sangat menyakitkan dengan attack speed yang tinggi, meskipun begitu ada hero dengan role tersebut yang tak cocok jadi jungler.

Hero Marksman memang diketahui adalah roleh yang mempunyai tipe serangan jarak jauh. Biasanya tipe hero seperti ini digunakan untuk menempati posisi gold lane demi menyerang musuh dari kejauhan.

Role hero Marksman ini juga menjadi penyumbang damage yang menopang jungler. Saat late game, tipe hero ini biasanya menjadi tulang punggung tim saat perang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Part II: Dua Tahun 37 Orang Tewas di Laut Sukabumi, Membongkar 30 Menit Kritis Korban

Sayangnya, tidak semua hero Marksman cocok digunakan sebagai jungler. Pasalnya, jungler membutuhkan hero yang handal melakukan farming dalam berbagai kondisi. Kemampuan ini yang membuat beberapa hero marksman tidak bisa menjadi jungler.

5 Hero Mobile Legends Role Marksman yang Paling Ditakuti di Gold Lane - Radar Cirebon ID

Menghimpun dari HiTekno.com, hero Marksman yang tak cocok jadi jungler itu adalah Melissa. Hal ini karena hero tersebut tidak memiliki skill yang bisa mendukung proses farming.

Melissa merupakan tipe hero Marksman yang memanfaatkan boneka Giggles, Cuddles dan Muddles. Tiga hero ini berguna untuk mengirimkan damage dan menjadi shield untuk Melissa.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Cafe di Sukabumi, Cocok Buat Tempat Nongkrong Malam Minggu

Tipe serangan ini membuat Melissa bisa menyerang lawan dari jauh. Selain itu, serangan tersebut bisa memberikan efek knockback kepada musuh.

Karena serangan tersebut, jika Melissa digunakan sebagai jungler, hero ini tidak bisa menyerang minion, creep dan monster jungle yang ada di area tersebut.

Daripada tidak maksimal dan membuat kamu kalah, lebih baik jangan nekat mencoba hero marksman yang gak cocok jadi jungler seperti Melissa ini.

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT