Sukabumi Update

Intip Spesifikasi dan Harga Redmi Pad SE yang Resmi Hadir di Indonesia

Intip Spesifikasi dan Harga Redmi Pad SE yang Resmi Hadir di Indonesia. (Sumber : mi.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Xiaomi akhirnya meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia yakni Redmi Pad SE. Tablet murah dari Xiaomi ini dijual murah dengan harga terjangkau untuk masyarakat tanah air.

Tablet Redmi Pad SE ini dirilis Xiaomi pada Selasa, 5 September 2023 kemarin. Meskipun murah, tablet ini menawarkan kombinasi visual yang sangat baik, audio hingga perfrorma yang jempolan.

Dibanderol lebih murah dari Xiaomi Pad 6, Redmi Pad SE tetap membawa spesifikasi dan fitur menarik. Disokong baterai jumbo dan build quality yang gahar, membuat tablet ini memiliki daya pacu lumayan kencang.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

"Redmi Pad SE didesain untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang maksimal kepada setiap anggota keluarga di rumah," kata Xiaomi Indonesia dalam siaran pers, dikutip Rabu (6/9/2023).

Berikut spesifikasi Redmi Pad SE di Indonesia yang dihimpun via Suara.com.

Desain

Redmi Pad SE memiliki ukuran dimensi 255.53mm x 167.08mm x 7.36mm dengan bobot 478 gram. Ada dua warna yang tersedia yaitu Graphite Gray dan Mint Green.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

Layar

Redmi Pad SE membawa layar berukuran 11 inci, resolusi 1920 x 1200 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kerapatan piksel 207 ppi, kecerahan maksimum 400 nits, dan menampung 16,7 juta warna.

Kamera

Xiaomi hanya menyematkan satu kamera utama beresolusi 8MP di bagian belakang tablet. Sedangkan kamera depannya berukuran 5MP.

Mesin

Redmi Pad SE diperkuat prosesor Snapdragon 680 yang dipasangkan dengan opsi penyimpanan 4GB+128GB. Sistem operasinya adalah MIUI Pad 14 berbasis Android 13.

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

Baterai

Baterai Redmi Pad SE berkapasitas 8.000mAh yang dilengkapi dengan charger kabel berkecepatan 10W.

Fitur lain

Terakhir, fitur Redmi Pad SE lainnya yaitu Wifi 2.4GHz | 5GHz, Bluetooth 5.0, quad speakers dengan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, slot Micro SD hingga 1TB, USB-C, hingga jack audio 3.5mm.

Harga Redmi Pad SE di Indonesia

Redmi Pad 4GB+128GB dibanderol Rp 1.999.000 yang bisa dibeli secara online maupun offline. Xiaomi juga menjual cover terpisah dengan harga Rp 299.000.

Baca Juga: 15 Tips Agar Kita Lebih Dihormati dan Dihargai Orang Lain, Yuk Lakukan

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT