Sukabumi Update

Spesifikasi Nokia Flip Pro 5G 2024, Smartphone Lipat dengan Performa Gahar!

Nokia Flip Pro 2024 merupakan salah satu ponsel lipat terbaru yang dirumorkan akan rilis tahun ini. (Sumber : YouTube/@AndroidLeo).

SUKABUMIUPDATE.com - Smartphone lipat dari merek Finlandia yakni Nokia Flip Pro 5G dikabarkan akan hadir dengan fitur-fitur kelas atas dengan kinerja yang gahar. Nokia dilaporkan bersiap untuk merilis produk-produknya menakjubkan.

Khususnya, ponsel lipat Nokia Flip Pro 5G ini hadir dengan fitur-fitur kelas atas dan kinerja yang bertenaga. Smartphone ini akan segera hadir di tahun ini, yuk simak dahulu spesifikasinya dibawah ini yang dikutip via latestmobilereview.

Spesifikasi Nokia Flip Pro 5G 2024

Layar:

Nokia Flip Pro dengan Super AMOLED 7,1 inci dengan resolusi 4K piksel. Selain itu, bagian luarnya memiliki tambahan layar AMOLED 4,2 inci. Apalagi ia hadir dengan rasio aspek 21:9 yang panjang dan 144Hz. Layar akan dilindungi sepenuhnya oleh Corning Gorilla Glass 7 yang mengkilap.

Baca Juga: Spesifikasi Gahar Nokia Magic Max 2023, Sang Raja HP Bakal Bangkit Lagi?

Kamera:

Sistem optik, Kamera Nokia Flip Pro mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari titik fokus penting 108MP + sensor ultra lebar 48MP + penembak makro 12MP + sensor kedalaman 8MP dengan garis LED ganda. Di bagian depan, ada juga kamera tunggal 44MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Setiap pengguna smartphone selalu ingin mendapatkan kualitas kamera terbaik.

Baterai:

Berbicara tentang bagian baterai, andalan Nokia Flip Pro 5G 2024 mendatang ditenagai oleh Li-Polymer 6500 mAh Kotak jus yang tidak dapat dilepas. Juga dalam berita baterai, dukungan pengisian cepat 155W dan inovasi pengisian cepat 4.0 telah disertifikasi untuk ponsel ini. yang menunjukkan bahwa itulah kecepatan pengisian daya tertinggi yang akan diperoleh pengguna.

RAM & ROM Nokia Flip Pro:

Yang mendukung andalan Nokia adalah Qualcomm Snapdragon 888+ 5G SoC dan ini adalah bagian paling menarik dari perangkat ini. Chipset dan prosesor keduanya kuat yang membantu ponsel cerdas berjalan lebih cepat tanpa masalah. Handset Nokia dikirimkan dengan RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (tanpa slot kartu).

Baca Juga: 13 Ciri Orang yang Memiliki Mental Kuat dan Tidak Gampang Stres Dalam Hidupnya

Sensor dan sistem keamanan, ponsel ini mencakup Fingerprint, Face ID, proximity, accelerometer, gyro, compass, dan barometer. Anda akan mendapatkan banyak pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, USB-3, dan lain sebagainya. Anda akan senang mengetahui ponsel ini dilengkapi dengan Teknologi GSM / 3G / HSPA+ / LTE / 5G.

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT