Sukabumi Update

Bawa Kamera Zeiss HP Vivo V30 Pro Rilis Bulan Ini, Cek Bocoran Spesifikasinya

HP Vivo V30 Pro akan segera rilis di Thailand dengan dilengkapi kamera Zeiss hasil kolaborasi dengan perusahaan asal Jerman (Sumber : vivo.com)

SUKABUMIUPDATE.com - HP Vivo V30 Pro dikabarkan akan rilis di akhir bulan Februari 2024. Smartphone ini akan meramaikan pasar gadget Thailand menyusul Vivo V30 yang dirilis lebih dulu.

HP Vivo V30 Pro sendiri hadir dengan dilengkapi kamera Zeiss, setelah produsen smartphone asal Cina itu berekrja sama dengan salah satu perusahaan kamera asal Jerman.

Hal tersebut menjadikan HP Vivo V30 series akan menjadi ponsel pertama seri V dengan kamera Zeiss.

Dikutip dari Suara.com, Vivo sendiri memang bekerja sama dengan Zeiss untuk mengembangkan kamera belakang. Namun, untuk saat ini kolaborasi keduanya beru terbatas yakni hanya tersedia di ponsel kelas premium (flagship) seperti Vivo X100.

Baca Juga: Mulai Rp 1 Jutaan, Daftar Harga HP POCO Februari 2024

Selain itu, Vivo V30 Pro juga bakal dilengkapi lampu flash yang disebut Aura Portrait untuk memberikan cahaya lebih lembut dan terang di kamera utama 50MP.

Bocoran spesifikasi Vivo V30 Pro lainnya yakni layar AMOLED 6,78 inci, refresh rate 120Hz, resolusi FHD+, dan kecerahan maksimum 2800 nits.

Untuk mesin, ponsel ini kemungkinan diperkuat prosesor MediaTek Dimensity 8200 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan ROM hingga 512GB. Sistem operasinya yakni FuntouchOS 14 berbasis OS Android 14.

Baca Juga: Daftar Harga HP Oppo Februari 2024 Lengkap Mulai 1 Jutaan

Itulah informasi seputar HP Vivo V30 Pro yang akan diluncurkan di Thailand pada akhir bulan Februari 2024 mendatang.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT