Sukabumi Update

Kameranya Cocok Buat yang Suka Foto-foto, Spesifikasi HP Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia

Kameranya Cocok Buat yang Suka Foto-foto, Spesifikasi HP Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia (Sumber : Samsung.com)

SUKABUMIUPDATE.com - HP Samsung Galaxy A35 5G menjadi salah satu smartphone yang bisa dipilih jika Anda berniat memiliki ponsel baru di tahun ini.

Ponsel ini baru saja rilis di pasar Indonesia dan melengkapi berbagai varian HP Samsung di pasar Indonesia.
Apalagi bagi yang suka foto-foto dengan HP, Samsung Galaxy A35 5G dibekali kamera yang mumpuni. Ponsel tersebut membawa tiga kamera belakang yang disusun vertikal di sudut kiri atas.

Dikutip dari Suara.com, layar Galaxy A35 berjenis Super AMOLED berukuran 6,6 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, serta memiliki fitur Vision Booster untuk memastikan kondisi layar tetap jernih dan cerah.
Samsung A35 ini memiliki tiga lensa belakang yang mencakup kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan makro 5MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 13MP.

Baca Juga: 12 Rekomendasi HP Tecno Edisi Maret 2024, Murah Tapi Spek Gahar

Kamera Samsung Galaxy A35 ini membawa fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan hasil foto dan video menjadi lebih stabil.

Prosesornya adalah Exynos 1480 yang dipasangkan dengan opsi penyimpanan 8GB+128GB atau 8GB+256GB. Sistem operasinya yakni Android 14 berbasis One UI 6.1.

Samsung menjanjikan Galaxy A35 akan mendapatkan pembaruan sistem operasi (update OS) hingga empat tahun dan pembaruan keamanan (security update) hingga lima tahun.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 dan A55 menjadi seri A pertama yang memiliki fitur Samsung Knox Vault. Ini menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras maupun perangkat lunak dengan membangun lingkungan eksekusi yang aman yang secara fisik terisolasi dari prosesor utama dan memori utama sistem.

Baca Juga: HP Tercebur ke Dalam Air? Jangan Langsung Dinyalakan, Begini 8 Cara Mengatasinya

Samsung Knox Vault dapat membantu melindungi data yang paling kritikal pada sebuah perangkat, termasuk kredensial lock screen, seperti kode PIN, kata sandi, dan pola.

Samsung Knox Vault juga melindungi kunci enkripsi perangkat, mengenkripsi data pribadi pengguna yang tersimpan di perangkat. Hanya pengguna yang memiliki kredensial lock screen yang tepat yang dapat mengakses data mereka, bahkan jika perangkat hilang atau dicuri.

Harga Samsung Galaxy A35 5G di Indonesia

  • 8+128GB = Rp 4.999.000
  • 8+256GB = Rp 5.499.000

Baca Juga: Selisih Harga Rp 1 Jutaan, Ini Bedanya HP Redmi Note 13 vs Redmi Note 13 Pro 4G

Galaxy A35 tersedia dalam varian warna Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy. Selama periode 11-14 Maret 2024, konsumen mendapatkan promo free double storage, yang berarti opsi 8/256GB bisa dibeli dengan harga Rp 4.999.000.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT