Sukabumi Update

Bisa Berputar 360 Derajat! Xiaomi Luncurkan Smart Camera C500 Pro, Cek Spesifikasinya

Xiaomi Smart Camera C500 Pro menjadi produk terbaru perusahaan teknologi asal Cina tersebut yang kini telah dipasarkan di Eropa (Sumber : mi.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan teknologi asal Cina Xiaomi terus memperluas sayapnya. Tidak hanya memproduksi smarphone, Xiaomi dikabarkan meluncurkan Smart Camera C500 Pro.

Smart Camera C500 Pro sendiri merupakan kamera yang dapat diputar 360 derajat yang kini tersedia untuk dibeli di negara-negara Eropa seperti Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Inggris.

Spesifikasi Kamera Pintar Xiaomi C500 Pro

Dikutip dari Gizmochina via Tempo.co, Xiaomi Smart Camera C500 Pro memiliki kamera 5MP yang menghadirkan rekaman resolusi 3K dalam mode HDR untuk gambar berkualitas tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 14 Leica, Membawa Kecanggihan Kamera Profesional

Kamera ini juga dilengkapi mode cahaya ultra rendah untuk rekaman berwarna dalam pengaturan redup dan iluminator IR untuk gambar hitam-putih jernih dalam kegelapan total.

Untuk tampilan ruangan secara menyeluruh, perangkat ini juga menawarkan fungsi geser dan miring 360 derajat horizontal dan 114 derajat vertikal. Namun jika menginginkan privasi yang lebih, ada pelindung lensa fisik yang dapat digeser ke atas untuk menyembunyikan kamera.

Fitur tambahan dari Xiaomi C500 Pro meliputi mikrofon dan speaker untuk komunikasi dua arah, dukungan Wi-Fi dual-band, dan transfer data terenkripsi sepenuhnya dengan penyimpanan cloud opsional untuk keamanan tambahan.

Baca Juga: Xiaomi Hapus Fitur Andalan dari HyperOS, Kebijakan Google Disebut Jadi Sebabnya

Smart Camera C500 Pro dapat dikontrol melalui aplikasi Mi Home. Pengguna juga dapat mengkonfigurasi pengaturan seperti deteksi gerakan, peringatan noise, dan zona pemantauan khusus dalam aplikasi. Kamera ini juga kompatibel dengan Amazon Alexa dan Google Assistant untuk opsi kontrol suara.

Xiaomi Smart Camera C500 Pro saat ini dihargai 69,99 euro di Prancis, Spanyol, Jerman, dan Italia, dan 59,99 euro di Inggris. Belum ada konfirmasi mengenai kemungkinan ketersediaannya di negara lain sejauh ini.

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT