Sukabumi Update

Komunitas Fotografi Ponsel Sukabumi, Bukan Sekedar Selfie

SUKABUMIUPDATE.COM - Berdiri pada tanggal 20 November 2013, Komunitas Fotografi Telepon Seluler (Ponsel) asal Sukabumi atau Kofiponsmi terus menginspirasi para pecinta cameraphone. Di dalam komunitas anak-anak muda kreatif ini, secanggih-canggih cameraphone, sayang jika hanya digunakan untuk selfie.

Tepat pada Minggu (20/11), para pencinta fotografi Ponsel Sukabumi ini memperingati hari jadi nya yang ke-4. Bertempat di alun-alun Kota Sukabumi, Kofiponsmi memperlihatkan hasil karya kebanggaan mereka selama ini.

Di tangan kofiponsmi kamera ponsel berfungsi layaknya kamera profesional, merekam momen atau panoramana indah dan profil unik tentang Sukabumi. “Kuncinya ada pada teknik memaksimalkan kamera ponsel kita, komunitas ini terus belajar untuk menghasilkan foto-foto terbaik hasil jepretan smartphone,” jelas Ketua Kofiponsmi, Mochammad Ferdiansyah (23), Minggu (20/11).

Kepada sukabumiupdate.com, Ferdi menjelaskan pada peringatan hari ini ini, selain memamerkan hasil karya mereka, Kofiponsmi juga memberikan pelatihan singkat bagi siapa pun yang berminat belajar fotografi Ponsel. “Kita ajarkan teknis cara pengambilan gambar melalui ponsel. Allhamdulilah banyak peminatnya,” tutur Ferdi.

Ferdi berharap Kofiponsmi bisa terus menciptakan karya yang bisa menjadi ikon dan membanggakan Sukabumi. “Saya pingin Kofiponsmi terus memberikan karya terbaik, untuk para pencinta foto yuk ikut gabung belajat lebih banyak lagi bareng Kofiponsmi," tandasnya.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI