Sukabumi Update

Baru Dibeli 3 Hari, iPhone 7 Meledak Lukai Jari Pemiliknya

SUKABUMIUPDATE.com - Mulanya, Apple iPhone 7 milik Lee Hayes, 42 tahun, warga Southport, Inggris, diletakkan secara normal begitu saja di meja dapur. Lalu, ada telepon masuk. Telepon canggih besutan Apple itu pun mulai berbunyi.

Hayes pun menghampiri smartphone miliknya itu. Saat menggeser tombol penerima panggilan...duar! iPhone 7 yang baru tiga hari dibelinya itu meledak.

"Ini ponsel baru. Ledakan ini jelas di luar dugaan saya," kata Hayes, seperti dikutip dari The Sun, Jumat, 12 Mei 2017. "Ada suara mendesis dulu, baru meledak."

Seketika ponselnya pecah berantakan. iPhone 7 milik Hayes terlihat hancur karena ledakan yang diduga bersumber dari dalam perangkat. Punggung dan layar sampai terpisah. Sedangkan komponen listrik di dalam, yang bisa dilihat dari celah menganga, terlihat terbakar.

Lebih buruk lagi, jari Hayes turut terluka lantaran lontaran serpihan kaca. "Saya harus menghabiskan waktu berhari-hari untuk mencabut pecahan kaca," ujar Hayes. "Tapi saya beruntung. Saya bisa saja kehilangan tangan."

Hayes, yang berprofesi sebagai pemain dart profesional, harus beristirahat sementara. Setelah mengalami hal tersebut, Hayes sudah memperoleh iPhone 7 baru dari distributor. Sayangnya, dia tidak diberi kompensasi atas kejadian yang dialami. Dia berniat menempuh langkah hukum kepada Apple.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI