Sukabumi Update

Go Jampang, Aplikasi Dari Pajampangan Sukabumi Untuk Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi Go Jampang hadir di tengah keterbatasan akses menuju jampang. Beberapa anak muda Pajampangan membuat terobosan dengan membuat aplikasi yang mewakili daerah Pajampangan.

Aplikasi Go Jampang menawarkan 6 fitur, diantaranya Maps, Venue, Go shop, Event, Forum & Komunitas, dan Go Track. Ke 6 fitur tersebut di klaim sebagai fitur yang dapat mewakili aktifitas jual beli barang darang jasa serta informasi daerah yang ada di Pajampangan.

"Selain memudahkan konsumen, aplikasi ini akan membuka lapangan pekerjaan yang banyak dengan hadirnya Go track, juga akan merangsang motivasi pengusaha pengusaha baru," ungkap Henda Pribadi selaku Direktur Go Jampang.

Henda menambahkan, fitur Go shop dan Venue adalah fitur yang di buat untuk jual beli barang dan jasa masyarakat jampang. Serta fitur Event yang dapat memudahkan para pengguna aplikasi untuk mengetahui kegiatan kegiatan yang ada di Pajampangan.

"Aplikasi ini saya jamin akan memudahkan para pelaku usaha dan konsumen. Tak hanya di Pajampangan, karena Go Jampang ini hanya sebuah Brand, pada dasarnya Aplikasi ini untuk semua orang,"sambung nya.

Aplikasi ini masih tahap pengenalan produk, dan masih dalam proses penyempurnaan, namun sudah dapat di download pertanggal 25 Juli 2018.

" Semoga Aplikasi ini bisa bermanfaat bagi wisatawan, instansi pemerintahan dan pengusaha pelaku ekonomi di pajampangan, "pungkas nya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI