Sukabumi Update

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Transparan Ludes Beberapa Detik Saja

SUKABUMIUPDATE.com - Smartphone andalan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition baru saja dirilis Senin, 30 Juli 2018, di Cina lewat flash sale yang diselenggarakan di Xiaomi Mall. Dengan perilisan itu, gawai tersebut berhasil terjual dalam beberapa detik saja, dan akan kembali dijual pada Jumat, 3 Agustus 2018 mendatang.

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition ini mempunyai badan belakang yang transparan. Hal tersebut membuat penggunanya dapat melihat mainboard dari panel belakang.

Dilansir dari Phone Arena, perusahaan mengatakan mainboard itu adalah perangkat keras yang asli. Meskipun begitu, ternyata mainboard kedua tersebut tidak terhubung dengan apa pun dan tidak berfungsi secara signifikan.

Namun, terlepas dari mainboard yang transparan itu, Mi 8 Explorer Edition ini terjual cepat dengan harga 3,699 Yuan atau setara dengan Rp 7,8 juta.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,21 inci dengan resolusi 1080 x 2248 dan rasio aspek 18,7: 9. Mi 8 ini dijalankan oleh Snapdragon 845 Mobile Platform, yang dilengkapi dengan CPU octa-core dan Adreno 630 GPU. Lebih lanjut, Mi 8 mempunyai memori penyimpanan RAM 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Kamera belakang Xiaomi Mi 8 Explorer Edition dibuat ganda (12MP + 12MP), dengan OIS. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 20MP untuk swafoto termasuk mode potret AI. Selain itu, pengguna dapat membuka kunci perangkat menggunakan pemindai sidik jari atau sistem pengenalan wajah 3D yang terdapat di dalam ponsel.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI