Sukabumi Update

Diluncurkan September, Game FIFA 19 Rilis Banyak Fitur Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Game video sepak bola FIFA 19 akan diluncurkan pada September 2019 mendatang. Semakin dekat dengan tanggal perilisan, pihak produksi EA Sports pun akhirnya meluncurkan lebih banyak fitur baru dan perubahan-perubahan di dalam gim tersebut.

Perubahan yang mungkin paling menarik adalah perombakan Kick Off. Selain itu, FUT 19, atau Ultimate Team, mode untuk membangun tim sendiri dengan pemain dari berbagai liga untuk permainan online maupun offline, juga diperbarui untuk menggantikan Online Seasons.

Mode Kick Off di FIFA 19 memberikan lebih banyak pilihan daripada versi sebelumnya. Pemain masih dapat memainkan Classic Match jika pemain tidak menyukai perubahan yang ada. Lebih lanjut, pemain dapat secara khusus memilih untuk membuat pertandingan bertema Liga Champions, yang akan memberikan logo resmi dan mengganti komentator Martin Tyler bersama Alan Smith dengan Derek Rae dan Lee Dixon.

Pemain juga dapat memutuskan untuk memainkan pertandingan two-leg, di mana permainan berlangsung dengan dua tim yang sama dengan masing-masing pihak bermain di kandang satu kali dan di luar kandang sekali. Demikian pula, pemain dapat mengatur Best of Series, di mana permainan memiliki seri tiga atau lima pertandingan melawan teman atau AI (Artificial Intelligence).

Aspek paling menarik dari Kick Off yang dirombak adalah kemampuan untuk mengatur House Rules. EA akan memungkinkan pemain memasukkan peraturan khusus ke dalam pertandingan. Misalnya, pemain dapat mencegah gol jarak pendek dari penghitungan ke arah skor, atau memaksa teman untuk mencetak skor hanya dari header dan voli.

Sedangkan untuk fitur FUT (FIFA Ultimate Team), bakal ada Champions Channel, dimana pemain dapat melihat pertandingan sebelumnya. Online Seasons tidak akan tersedia lagi di FIFA 19, namun Offline Seasons masih tetap tersedia digantikan dengan Division Rivals. Ikon yang dikonfirmasi akan berada di FIFA 19 adalah Rivaldo, Johan Cruyff, Frank Lampard, Steven Gerrard, Eusebio, Clarence Seedorf, Claude Makelele, dan Raul.

Game FIFA 19 akan diluncurkan di seluruh dunia pada 28 September 2018 untuk PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, PS3, dan Xbox 360.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI