Sukabumi Update

Xiaomi Luncurkan Mi Band 4 Selasa, Harga Rp 700 Ribu

SUKABUMIUPDATE.com - Smartwatch Xiaomi generasi keempat, Mi Band 4, akan diluncurkan Selasa, 11 Juni 2019. Jam pintar ini sudah bisa dipesan di AliExpress dengan harga US$ 49,99 atau sekitar Rp 710 ribu. Harga ini lebih mahal sekirat Rp 200 ribu dibanding Mi Band 3.

Harga itu untuk Mi Band 4 versi non-NFC. Versi NFC kemungkinan tidak akan dirilis pada waktu yang sama dengan versi standar.

Mi Band 4 didukung baterai 135mAh, namun belum diketahui daya tahannya karena jam pintar ini dilengkapi layar berwarna yang biasanya lebih banyak menguras daya.  

Perangkat ini juga akan memiliki tampilan OLED melengkung tetapi kelengkungannya tidak seperti pada Band 3. Selain itu, perangkat akan mendukung Bluetooth 5.0 terbaru.

CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam sebuah unggahan di Weibo, memamerkan poster pra-peluncuran yang memuat rendering dari Band 4. Desain Mi Band 4 serupa dengan Band 3 tetapi tampilan tidak melengkung seperti pada Band 3.

Lei Jun mengisyaratkan bahwa perangkat baru ini mengalami pembaruan sangat besar. Salah satu peningkatan pada Band 4, katanya, adalah layar yang lebih besar. Dia mengungkapkan layarnya sekitar 39,9% lebih besar dari pada Band 3.

Mi Band 4 juga memiliki layar warna lebih dari 16000 piksel. Arloji ini juga akan memiliki beberapa wajah yang dipersonalisasi atau kustom.

SUMBER: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI