Sukabumi Update

WhatsApp Siapkan Fitur Stiker Animasi

SUKABUMIUPDATE.com - Di beberapa aplikasi perpesanan instan, stiker animasi menjadi salah satu fitur yang mereka andalkan untuk menghibur para penggunanya. Rupanya, WhatsApp juga bakal membuat stiker animasi versi mereka sendiri. Informasi ini pertama kali diungkap oleh WABetaInfo.

Di laman tersebut, anak perusahaan Facebook ini tengah menguji fitur stiker animasi pada WhatsApp v2.20.194.7 di Android dan v2.20.70.26 untui iOS. Keduanya masih dalam versi Beta.

Kabarnya, update WhatsApp tersebut akan membawa tiga bagian utama untuk mengaktifkan fitur stiker animasi. Namun karena masih versi Beta, perusahaan baru bisa mengaktifkan bagian pertama yang hanya membolehkan pengguna untuk melakukan pratinjau (preview) stiker animasi tersebut.

Sedangkan dua bagian lainnya mencakup tahap memindahkan stiker dari pihak ketiga dan mengunduhnya melalui toko WhatsApp.

Untuk tahap awal, pengguna WhatsApp baru bisa mengunduh lima gambar stiker animasi yang bertema Playful Piyomaru, Rico Sweet Life, Moody Foodies, Chummy Chum Chums, dan Bright Days.

Perlu dicatat juga, versi Beta ini hanya diluncurkan kepada pengguna tertentu. Artinya, tidak semua pengguna WhatsApp bisa menikmati fitur ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI