Sukabumi Update

3 Aplikasi Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

SUKABUMIUPDATE.com - Penasaran dengan pesan WA yang sudah dihapus pengirim? Ketahui isi pesan itu dengan cara cek pesan Whatsapp yang sudah dihapus. Solusinya, anda bisa download aplikasi baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus.

Melansir Suara.com, WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi paling populer di Android maupun iOS dengan memiliki jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia.

Aplikasi yang dikelola oleh Facebook ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang menjadi daya tarik sendiri bagi penggunanya seperti mengirimkan stiker, foto, suara dan video.

Fitur canggih yang lain berupa menghapus pesan yang telah terkirim. Penerima pesan tidak akan mengetahui isi pesan ketika pengirim menghapus pesan tersebut.

Hal itu justru membuat penerima pesan penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus.

Namun, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat isi pesan yang telah dihapus untuk menjawab rasa penasaran. Berikut adalah aplikasi baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus:

1. Restory

Restory merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Selain membaca pesan yang sudah dihapus, aplikasi ini juga dapat digunakan memulihkan pesan media berupa gambar, video dan suara dan dapat disimpan di dalam handphone.

2. WhatsDeleted

Aplikasi WhatsDeleted ini digunakan untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus dan menerima notifikasi pesan yang dihapus sehingga dapat langsung membaca isi pesan tersebut dengan segera.

WhatsDeleted juga mendukung apapun jenis file yang telah dihapus. Silahkan download di Google Play Store.

3. Notification History

Aplikasi ini dapat menampilkan pesan yang WhatsApp yang telah dihapus dan memiliki fitur notifikasi yang akan masuk ke dalam handphone setelah pengirim menghapus pesan.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI