Sukabumi Update

Update Klasemen Piala Presiden Esports MLBB 2022: Evos Legends dan Rebellion Memimpin

SUKABUMIUPDATE.com - Piala Presiden Esports MLBB 2022, tim Mobile Legends Professional League Indonesia masih menguasai puncak klasemen sementara pada fase grup. 


Setelah dua match digelar, Evos Legends kini menduduki puncak klasemen Grup A. Sementara di Grup B ada Rebellion Zion dan RRQ Hoshi yang berbagi tempat dengan poin sama, mengutip dari Suara.com.

Berikut papan klasemen Piala Presiden Esports MLBB 2022 jelang laga di hari ketiga:

 

Evos Legends berkuasa di Grup A karena belum pernah kalah atau meraih hasil imbang di dua pertandingan yang sudah dihelat. Demikian juga Rebellion Zion dan RRQ Hoshi di Grup B.

Fase Grup ini, yang akan digelar hingga 30 Oktober, menggunakan format Best of 2 (Bo2) atau hanya akan berlangsung selama dua game. Tim yang menang akan memperoleh poin 2, sementara yang kalah tak mendapat poin sama sekali alias nol. Adapun hasil seri berarti masing-masing tim akan dapat poin 1.

Sebanyak 12 tim akan berjuang untuk mengumpulkan poin tertinggi agar lolos ke partai Main Event. Empat tim dengan poin tertinggi di setiap grup akan lolos ke Main Event.

Demikianlah klasemen Piala Presiden Esports MLBB 2022. Pertandingan hari ketiga akan dimulai sebentar lagi pada pukul 10.15 WIB dan bisa disaksikan di Youtube, TikTok dan Vidio.com.

Sumber: Suara.com


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI