Sukabumi Update

5 Hero Marksman Tersakit saat Late Game Mobile Legends 2023, Skillnya Sadis

5 Hero Marksman Tersakit saat Late Game Mobile Legends 2023, Skillnya Sadis (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Marksman adalah salah satu jenis hero di Mobile Legends yang memiliki tugas menjadi carry di dalam tim.

Hero Marksman ini diketahui mampu menimbulkan kerusakan yang sangat besar atau damage kuat ketika late game. Terutama jika didukung dengan buff penambah attack speed dari Spell Inspire.

Dari banyaknya hero Marksman di game Mobile Legends, ada beberapa hero yang memiliki damage tinggi dan paling sakit saat late game.

Baca Juga: 5 Hero Tank Tersakit saat Late Game Mobile Legends 2023, Skillnya Pedih!

Dan berikut kami bagikan lima hero Marksman yang damagenya sangat menyakitkan saat late game yang bisa kamu gunakan, seperti melansir dari HiTekno.com.

1. Karrie

Karrie mendapat Buff menjelang awal Season 27. Hero MM ini dianggap terlalu "sakti" sehingga Moonton memberikan Nerf pada skill pasif dan ultimate-nya.

Meski sudah di nerf, Karrie merupakan salah satu Marksman tersakit di late-game. Jika empat core item terkumpul, Tank dan Fighter seperti kerupuk di mata pengguna Karrie.

2. Moskov

Moskov merupakan salah satu hero MM dengan Attack Speed tertinggi di Land on Dawn. Skill satu milik Moskov membuat hero ini dapat menyerang musuh dengan cepat.

Kombinasi Demon Hunter Sword (DHS), Corrosion Scythe, dan Golden Staff bakal memaksimalkan potensi Attack Speed dari Moskov.

Apabila terkena stun ke tembok dari skill dua Moskov, lawan auto mati dengan cepat di late-game.

3. Claude

Claude adalah MM yang sangat efektif untuk melumpuhkan hero high ground milik musuh. Basic Attack dan Blazing Duet milik Claude sangat pedih di late-game.

Jika semua itemnya sudah jadi, Claude bisa menumbangkan tiga hingga lima hero musuh dengan mudah.

4. Wanwan

Wanwan merupakan hero MM yang sangat diwaspadai di Season 27. Musuh harus menjaga jarak agar semua Weakness miliknya tak terbuka.

Apabila Wanwan mampu membuka semua Weakness, ultimate Crossbow of Tang miliknya auto tak terhentikan.

Memanfaatkan ultimate, Wanwan bahkan bisa membunuh musuh meski mereka berlindung di bawah Turret.

5. Lesley

Lesley adalah hero signature tier ‘neraka’ Epic. Meski begitu, hero ini dijamin mematikan di tangan orang yang tepat.

CW bahkan menggunakan Lesley di Grand Final MPL Season 10. Lesley merupakan salah satu hero penghasil Damage tersakit di late-game.

Jika semua item sudah jadi, Lesley dapat melumpuhkan musuh dalam dua hingga tiga serangan saja. User Lesley terkadang membeli dua BOD agar hero ini semakin sakit pada menit-menit akhir.

Itulah tadi lima  hero Marksman tersakit di late game Mobile Legends 2023, tertarik menggunakan mereka?

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com) 

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT