Sukabumi Update

5 Hero Tank Mobile Legend Terlemah, Jangan Dipilih untuk Push Rank

Hero Franco - 5 Hero Tank Mobile Legend Terlemah, Jangan Dipilih untuk Push Rank. | (Sumber : wallpaperaccess.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam game Mobile Legends hero tank adalah salah satu hero yang harus ada keberadaannya saat push rank.

Ada banyak sekali hero tank yang tersedia, namun tidak semua mempunyai damage besar yang membantu saat dimainkan.

Dari beberapa hero tank di Mobile Legends, ada hero tank terlemah dan jarang muncul di ranked. Bahkan, hero tank ini bisa disebut hero underrated di Mobile Legends.

Baca Juga: Korban Hipnotis, Tukang Siomay di Cianjur Tinggalkan Dagangan Demi Antar Pelaku ke Sukabumi

Berikut ini ada informasi mengenai tank terlemah yang ada di Mobile Legends yang dikutip via Yoursay.suara.com (Portal Suara.com).

1. Franco

Hero tank pertama yang banyak sekali playernya adalah Franco. Tank ini menjadi salah satu Hero yang sering dipilih oleh pemain. Namun, perlu kalian tahu bahwa Franco mempunyai saya tahan yang lemah terhadap lawan.

Baca Juga: 2 Jembatan Penghubung Sukabumi Bogor Longsor, Potensi Kemacetan Hingga Gagal Mudik

Karena hal ini, Franco masuk dalam jajaran tank yang kurang worth it digunakan. Hero ini mengandalkan skill hooknya dan harus dekat dengan lawan yang akan diincar.

2. Minotaur

Minotaur menjadi tank yang kurang baik jika digunakan sebagai pelindung tim. Hal ini dikarenakan HP dan Armor yang dimilikinya terbilang lemah. Jadi, lebih baik pilih Hero lain jika kamu memilih role tank.

3. Akai

Hero satu ini sempat menjadi hero favorit di kalangan pemain ML. Jika digunakan sebagai tank, Akai cenderung mudah untuk dimatikan. Namun, kelebihan dari hero ini adalah ultinya yang membuat lawan tidak berkutik. Jika kalian memilih Akai, sebaiknya jadikan sebagai jungler, bukan tank.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

4. Grock

Hero selanjutnya adalah Grock. Mempunyai skill yang dapat menghalangi langkah lawan ini masuk kategori tank yang cukup lemah. Jika kita menggunakan hero ini, maka kemungkinan besar kita tidak bisa membunuh tim lawan. Selain itu, penggunaannya juga harus menjaga jarak dengan lawan.

5. Tigreal

Menurut pengalaman pribadi, hero satu ini tidak bisa sepenuhnya melindungi tim dengan sempurna. Terlebih lagi saat war. Meskipun demikian, Tigreal mempunyai banyak pengguna. Pergerakannya cenderung lambat dan menjadi sasaran empuk bagi lawan.

Memainkan role tank memang bukanlah hal mudah. Namun, jika kamu ingin memilih role tersebut, lebih baik pilihlah tank yang benar-benar kuat, pergerakan tidak lambat, dan bertahan lama. Selain itu, tank juga menjadi penentu kapan harus open war.

Baca Juga: Misteri Harta Karun di Balik Keindahan Pantai Keusik Urug Sukabumi

Meskipun kelima hero di atas termasuk hero tank yang lemah, tapi tetap memiliki banyak penggemar. Hal ini bisa dikarenakan mereka sudah cocok dengan hero tersebut dan mampu memainkannya dengan baik. Tapi jika kamu masih seorang pemula, jangan pilih role tank tanpa latihan terlebih dahulu.

Sumber: Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT