Sukabumi Update

Hero Roamer Mobile Legends Sulit Mati, Bikin Damage Musuh Sia-sia!

Hero Roamer Mobile Legends Sulit Mati, Bikin Damage Musuh Sia-sia! (Sumber : Mobile Legends)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam game Mobile Legends, hero Roamer menjadi hero yang identik dengan para tanker pemilik darah tebal yang sulit untuk dikalahkan. Bahkan ada yang membuat damage musuh menjadi sisa-sia yaitu hero Roamer Belerick.

Hero Tank ini tidak mudah tumbang sehingga membuat Belerick menerima damage besar dari lawannya sekaligus bisa membalas dengan serangan yang juga bisa bikin tim musuh kewalahan.

Kemampuan Belerick yang bisa bertahan lama membuat hero Tank itu bisa melindungi rekan tim ketika team fight maupun momen push tower yang dilakukan.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Rumah Makan Padang di Sukabumi, Murah Bikin Kenyang

Melansir dari HiTekno.com, hero Tank pada dasarnya dilengkapi dengan kemampuan durabilitas tinggi yang membuatnya tidak mudah untuk ditumbangkan. 

Namun, dari semua hero tersebut, Belerick termasuk hero roamer yang paling sulit mati di game Mobile Legends.

Cara Menggunakan Belerick Mobile Legends (ML) – Esportsku

Buff terbaru dari hero ini membuat Belerick sangat cocok dijadikan roamer ketika bermain Mobile Legends. Kemampuannya bisa membuat hero lawan kewalahan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sop Iga Terenak di Sukabumi, Bisa Jadi Menu Makan Siang!

Belerick dikenal memiliki efek crowd control yang menyebalkan. Selain itu, hero ini juga memiliki regen HP yang membantunya memiliki durabilitas tinggi.

Tidak hanya itu, Belerick juga sangat fleksibel dan bisa digunakan di beberapa role yang ada di Mobile Legends. Efek stun dan slow dari hero ini juga sangat menyebalkan ketika digunakan pada lawannya.

Membuat damage dari lawan menjadi sia-sia, kamu bisa menggunakan Belerick sebagai hero roamer yang susah mati di Mobile Legends. Mampu kamu kalahkan?

Sumber: HiTekno (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT