Sukabumi Update

4 Hero Mid Lane Terbaik di Mobile Legends 2023, Ampuh untuk Push Rank!

4 Hero Mid Lane Terbaik di Mobile Legends 2023, Ampuh untuk Push Rank! (Sumber : via UniPin)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam game Mobile Legends, Mid Lane biasanya dikuasai oleh hero Mage yang terkenal over power alias OP. 

Karena hero Mage memang menjadi hero terbaik untuk mengisi Mid Lane sampai saat ini karena kemampuannya dalam memberikan serangan jarak jauh.

Karenanya, disini kami akan membagikan empat hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends 2023 dan ampuh untuk push rank yang tentunya diisi oleh hero Mage seperti menghimpun dari HiTekno.com.

Baca Juga: Warga Curhat Trotoar di Palabuhanratu Sukabumi Rusak, Begini Sikap Dinas PU

1. Faramis

Bukan hero Mage murni, Faramis juga merangkap Support. Lebih terkenal sebagai hero OP untuk lane Roamer, Faramis bisa juga lho di Mid Lane.

Faramis bisa menghasilkan Magic Damage yang sakit. Karenanya masih jadi hero Mobile Legends yang ampuh untuk mengisi Mid Lane saat ini.

Baca Juga: PART I: Kecelakaan Laut dan Nasib Status UNESCO Global Geopark Ciletuh Sukabumi

2. Valentina

Sudah terbukti di berbagai turnamen Esports, para pro player mengandalkan Valentina sebagai hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends saat ini.

Kemampuan Burst Damage yang dihasilkan Valentina memang bukan kaleng-kaleng. Sayangnya Valentina bukan jadi hero Mobile Legends untuk pemula.

3. Xavier

Tidak kalah dari Valentina, sosok Xavier juga jadi hero OP untuk Mid Lane saat ini. Terutama untuk Damage menyakitkan.

Xavier sangat bisa diandalkan untuk team war di tengah map. Termasuk dengan kemampuan sakitnya dalam push rank di Mobile Legends.

4. Yve

Hero Mage ini memang menjadi momok menakutkan untuk Mid Lane. Kemampuan Yve dalam Crowd Control memang jadi andalan dalam team war.

Kemampuan Yve sebagai hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends memang unik. Sayang bukan hero OP untuk para pemula karena sulit dipakainya.

Itulah sederet hero Mid Lane terbaik di Mobile Legends yang ampuh untuk push rank. Pastinya hero OP saat ini.

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT