Sukabumi Update

6 Hero Mage Paling Sering Menang saat Push Rank Mobile Legends Juni 2023

6 Hero Mage Paling Sering Menang saat Push Rank Mobile Legends Juni 2023 (Sumber : Mobile Legends)

SUKABUMIUPDATE.com - Para pemain game Mobile Legends dalam data statistik terbaru ada beberapa hero Mage yang memiliki win rate tinggi bulan Juni 2023 ini, yang membuktikan jika hero tersebut sering menang saat push rank.

Seperti yang sudah diketahui oleh pemain Mobile Legends, data statistik dapat dilihat oleh siapapun di situs resminya.

Tentunya hero Mage dengan win rate tinggi ini tentunya masuk dalam daftar hero OP, sehingga tak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Cafe di Sukabumi, Cocok Buat Tempat Nongkrong Malam Minggu

Dan berikut adalah daftar hero Mage paling sering menang saat push rank yang penting kamu tahu, seperti menghimpun dari HiTekno.com.

1. Alice

Mage merangkap Tank ini benar-benar menakutkan. Bagaimana tidak, Alice punya kemampuan magic damage, namun punya durability khas Tank.

Tidak hanya andalan di Mid Lane, Alice juga bisa dipakai di EXP Lane. Menariknya, hero Mage ini mendapatkan 59,75 perse win rate.

2. Yve

Hero Mage paling sering menang saat push rank Mobile Legends selanjutnya adalah Yve. Sosok hero Mage murni dengan spesialisasi Burs dan Poke.

Mematikan di Mid Lane, Yve ini benar diandalkan dalam control effect. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga punya win rate 57,1 persen.

3. Novaria

Menjadi hero Mobile Legends baru, pastinya Novaria langsung datang mengubah META. Terbukti jadi hero Mage yang OP saat ini.

Kemampuan Novaria tidak hanya dalam offense yang tinggi. Namun juga utilitas tinggi dalam membuka persembunyian lawan. Novaria punya win rate 53,24 persen.

4. Kadita

Hero Mage merangkap Assassin ini memang punya mekanik unik. Tidak hanya ampuh di Mid Lane, Kadita juga handal sebagai roamer.

Win rate yang didapatkan Kadita cukup tinggi, sampai 53,12 persen. Terbukti hero Mage ini punya tingkat kemenangan lebih tinggi dari kekalahan.

5. Zhask

Hero Mage ini juga punya control efek tinggi, Zhask memang cukup kuat dengan spesialisasi chase dan damage sakitnya.

Control efek Zhask juga ampuh dalam slow yang mengganggu pergerakan lawan. Zhask terbukti punya win rate 52,67 persen.

6. Xavier

Hero Mobile Legends dengan kemampuan penghasil damage tinggi ini juga sangat diandalkan. Menariknya, Xavier juga punya pertahanan bagus.

Xavier juga punya kemampuan slow dalam meredam pergerakan lawan. Xavier terbukti punya win rate sampai 52,04 persen.

Itulah enam hero Mage paling sering menang saat push rank Mobile Legends. Pastinya berisi hero OP dengan win rate tinggi.

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT