Sukabumi Update

Ixia Hero Marksman Baru di Mobile Legends,  Kapan Akan Dirilis?

Ixia Hero Marksman Baru di Mobile Legends,  Kapan Akan Dirilis? (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Marksman baru bernama Ixia ini sebelumnya memang sudah diumumkan oleh Moonton, dan dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2023 mendatang.

Sebagai informasi untuk pemain Mobile Legends, Ixia merupakan heri Marksman disebut-sebut akan memiliki sejumlah skill yang ciamik. 

Ixia ini diceritakan adalah sahabat Layla. Namun hubungan mereka berdua harus terputus karena memon menyedihkan yang dialami keduanya.

Baca Juga: 8 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Tembus Mythic

Menghimpun dari Hitekno.com, Ixia ini merupakan hero yang identik dengan teknologi canggih serta ilmu sains yang membuatnya akan sangat menakutkan nantinya. Hero ini dilengkapi dengan Arc Gun Fire yang merupakan hasil ciptaannya sendiri.

Hero baru Mobile Legends Ixia: Penjelasan skill dan role terbaik | ONE  Esports Indonesia

Sebelum akhirnya rilis secara resmi, informasi mengenai Ixia memang cukup santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Melihat paparan mengenai skill yang ia miliki, Ixia dipercaya sangat cocok berada di gold lane.

Skill 1 hero ini yaitu Dual Arc membuatnya bisa menembak 2 arclight dengan 150 physical damage kepada musuh. 

Baca Juga: Terjemahan Lagu Vampire dari Olivia Rodrigo, Baru Dirilis Langsung Viral

Jika skill ini tepat sasaran maka Ixia juga akan mendapat 40 persen movement speed selama 3 detik nantinya.

Selanjutnya, skill 2 Ixia yaitu Arc Helic memberikan 200 physical damage ke arah musuh. Sedangkan skill ultimate dari hero ini adalah Arclight Barrage yang bisa digunakan untuk menembakan meriam yang memiliki 80 damage tambahan.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai Ixia, perlu menanti hingga Moonton secara resmi merilis hero marksman tersebut nantinya.

Sumber: HiTekno.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT