Sukabumi Update

Inilah Hero Fighter yang Ditakuti Marksman, Bikin Gak Berkutik!

Inilah Hero Fighter yang Ditakuti Marksman, Bikin Gak Berkutik! (Sumber : MLBB)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Fighter dalam game Mobile Legends identik dengan hero yang agresif saat gameplay. Maka tidak heran jika hero ini ditakuti oleh musuh.

Namun ada hero Fighter yang ditakuti oleh Marksman karena diketahui memiliki skill-skill menyebalkan yang bikin tidak berkutik sehingga wajib diwaspadai.

Hero Fighter yang ditakuti Marksman tersebut diketahui merupaka hero yang kerap kali digunakan oleh pro player ONIC Kiboy yaitu Chou.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Car’s Outside - James Arthur, yang Lagi Viral di TikTok

Seperti diketahui, tipe permainan hero Marksman yang biasanya main aman akan kewalahan ketika bertemu dengan hero fighter Chou yang sangat agresif dan bisa menyerang dari segala sisi.

Mobile Legends New Hero Chou at Mobile Legends

Menghimpun dari HiTekno.com, Chou punya durabilitas tinggi dengan physical dan magical defense yang mengerikan membuat hero fighter itu sangat merepotkan untuk hero Marksman manapun.

Selain itu, tipe burst damage dari hero ini juga akan sangat menyebalkan ketika dihadapi oleh lawannya.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Deja Vu Olivia Rodrigo, yang Viral Sebelum Lagu Vampire

Keuntungan lainnya ketika menggunakan Chou adalah karena hero ini sudah memiliki damage menyakitkan bahkan sejak early game. Tidak perlu menunggu lama untuk damage Chou.

Ketika Chou berhasil menemukan posisi Marksman yang biasanya berada di bagian belakang team fight, hero Fighter ini bisa langsung menendangnya ke arah tengah dan menumbangkannya dengan skill The Way of Dragon.

Skill ini memberikan physical damage sebesar 200 persen dengan 400/450/500 serangan yang dijamin membuat hero marksman kewalahan karenanya. Terlalu mengerikan, tertarik untuk menggunakan fighter yang paling ditakuti hero marksman ini?

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT