Sukabumi Update

5 Hero Counter Terbaik Alpha di Mobile legends, Wajib Kamu Pakai!

Hero Alpha - Counter yang efektif terhadap hero Alpha di Mobile Legends dapat membantu tim kamu mengatasi ancaman yang ditimbulkannya. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Alpha merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang jago dalam pertarungan jarak dekat. Ia memiliki damage burst yang tinggi dan dapat menjatuhkan musuh dengan mudah dalam waktu singkat.

Namun, dia juga cukup rentan terhadap efek crowd control. Ada beberapa hero yang bisa mengcounter Alpha dengan efektif. Beberapa counter terbaik antara lain:

1. Jawhead

Jawhead merupakan hero tank yang memiliki skill knock-up kuat yang dapat menghentikan serangan Alpha. Ia juga memiliki damage burst yang tinggi dan dapat dengan mudah menjatuhkan Alpha dalam beberapa pukulan.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

2. Yu Zhong

Yu Zhong adalah hero Fighter yang memiliki Sustain tinggi dan mampu bertahan lebih lama dari Alpha dalam pertarungan yang berkepanjangan. Ia juga memiliki skill crowd control yang kuat yang dapat menonaktifkan Alpha dan mencegahnya menyerang.

3. Kaja

Hero support Kaja mempunyai skill yang dapat menekan musuh dan mencegah mereka menggunakan skillnya. Ini bisa sangat efektif melawan Alpha karena dapat menonaktifkan skill ultimate-nya dan mencegahnya melarikan diri.

4. Khufra

Hero tank Khufra mempunyai skill knock up yang kuat dan skill yang dapat mendorong musuh menjauh. Ini bisa sangat efektif melawan Alpha karena dapat menghentikan serangannya dan mencegahnya mendekati Anda.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Iri Hati dan Tidak Suka dengan Kita, Bisa Dilihat dari Sikapnya!

5. Clint

Clint memiliki jangkauan tinggi dan dapat dengan mudah menjatuhkan Alpha dari jarak yang aman. Ia juga mempunyai skill yang dapat memperlambat musuh sehingga membuat Alpha kesulitan untuk melarikan diri.

Itu dia beberapa hero yang bisa mengcounter Alpha dengan efektif. Ada banyak opsi lain yang memungkinkan, jadi penting untuk bereksperimen dan menemukan pahlawan yang paling cocok untuk Anda.

Berikut beberapa tips tambahan untuk melawan Alpha:

  • Gunakan efek crowd control - Efek crowd control sangat efektif melawan Alpha karena dapat menonaktifkan serangannya dan mencegahnya melarikan diri.
  • Fokus pada Burst Damage - Alpha lemah terhadap Burst Damage, jadi fokuslah menggunakan hero yang bisa memberikan damage besar dalam waktu singkat.
  • Hindari pertarungan jarak dekat - Alpha sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat, jadi cobalah untuk menghindari pertarungan langsung dengannya. Sebaliknya, gunakan keunggulan jangkauan Anda untuk menjatuhkannya dari jarak yang aman.

Baca Juga: 12 Ciri-ciri Orang yang Iri dan Tidak Suka dengan Kita, Yuk Kenali!

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT