Sukabumi Update

5 Rekomendasi Hero Counter Dyyroth di Mobile Legends, Dijamin Ampuh!

Dyyroth - Dengan memilih hero counter yang tepat dan menggunakan strategi yang efektif, Anda bisa dengan mudah mengalahkan Dyrroth di Mobile Legends. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Dyrroth di Mobile Legends adalah seorang fighter assassin yang terkenal dengan burst damage-nya yang tinggi dan kemampuan lifesteal yang kuat. Dia memiliki skill set yang unik dan beragam, membuatnya menjadi hero yang cukup rumit namun bisa sangat mematikan jika dimainkan dengan baik.

Meskipun Dyrroth terkenal dengan burst damage-nya yang tinggi dan kemampuan lifesteal yang kuat. Namun, dia juga memiliki kelemahan, dan ada beberapa hero yang bisa diandalkan untuk meng counternya.

Berikut ini beberapa hero counter Dyrroth di Mobile Legends:

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

1. Martis

Martis adalah hero fighter yang memiliki kemampuan immune terhadap crowd control (CC). Ini membuatnya sangat sulit untuk dihentikan oleh Dyrroth, yang mengandalkan CC untuk membunuh lawan. Selain itu, Martis juga memiliki damage yang tinggi, sehingga dia bisa membunuh Dyrroth dengan cepat.

2. Aldous

Aldous merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan scaling yang luar biasa. Semakin lama dia bermain, semakin kuat dia menjadi. Ini membuatnya menjadi ancaman besar bagi Dyrroth, yang akan kesulitan untuk membunuh Aldous di late game.

3. Kaja

Kaja memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Dia bisa dengan mudah men-stun Dyrroth, sehingga dia tidak bisa menggunakan skill-nya dengan bebas. Selain itu, Kaja juga memiliki damage yang tinggi, sehingga dia bisa membunuh Dyrroth dengan cepat.

Baca Juga: 7 Cara Berkelas dan Elegan Saat Menghadapi Orang-orang yang Sering Meremehkan

4. Silvanna

Silvanna juga memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Dia bisa dengan mudah men-stun Dyrroth, sehingga dia tidak bisa menggunakan skill-nya dengan bebas. Selain itu, Silvanna juga memiliki damage yang tinggi, sehingga dia bisa membunuh Dyrroth dengan cepat.

5. Thamuz

Thamuz termasuk hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Ini membuatnya sangat sulit untuk dibunuh oleh Dyrroth, yang mengandalkan burst damage untuk membunuh lawan. Selain itu, Thamuz juga memiliki damage yang tinggi, sehingga dia bisa membunuh Dyrroth dengan cepat.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT