Sukabumi Update

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bermain Game Mobile Legends

Ilustrasi - Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memainkan game Mobile Legends.. (Sumber : Unsplash/Pandhuya Niking)

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling populer, dengan lebih dari 1 miliar pemain aktif di seluruh dunia. Game ini menawarkan gameplay yang seru dan kompetitif, serta berbagai fitur yang menarik untuk dinikmati.

Namun seiring banyaknya game mobile lain yang bermunculan, lalu menimbulkan pertanyaan apakah game Mobile Legends masih menyenangkan untuk dimainkan di tahun 2024 ini?

Nah, berikut ini tujuh alasan mengapa player harus mulai main Mobile Legends di 2024, dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: Potret Puluhan Ribu Jamaah TQN di Masjid Istiqlal Jakarta dalam Acara Haul Abah Anom

1. Grafis mulus

Mobile Legends memiliki grafis luar biasa yang menonjolkan gameplay, memastikannya realistis dan menarik. Permainan ini selalu berhati-hati dengan pembaruannya, merilisnya di Advance Server sebelum menerapkan perubahan di server normal.

Ini memberi pengembang banyak waktu untuk memeriksa berbagai aspek grafis pembaruan sebelum diluncurkan.

Moonton menghilangkan masalah panas berlebih dan kelambatan, sesuatu yang disebabkan oleh game lain dengan grafis yang ditingkatkan.

Baca Juga: Kenali 10 Ciri Orang yang Pura-pura Baik dan Tidak Suka dengan Kita

2. Komunitas yang aktif

Mobile Legends memiliki komunitas yang luas dan terus berkembang. Artinya, anyak pemula yang bergabung dengan permainan ini setiap hari. Oleh karena itu, lebih mudah bagi pemain untuk langsung berbaur dan tumbuh bersama.

Ada berbagai obrolan dalam game, obrolan suara dalam pertandingan, emoticon, dan fitur lainnya untuk membantu pemain berkomunikasi satu sama lain.

Tak hanya itu, pengembang juga memantau obrolan dalam pertandingan. Itu mencegah pengiriman pesan tak senonoh dan memberikan hukuman kepada pengirim pesan setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga: Meski Populer, 5 Hero Mobile Legends Ini Sering Kalah Saat Digunakan

3. Dunia Esports yang menarik

Mobile Legends terkenal dengan kancah Esports bergengsinya. Pengembang menyelenggarakan berbagai turnamen regional di seluruh dunia, memberikan pemain dan tim peluang untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan.

Masing-masing dari tim Esports tersebut memiliki basis penggemar yang luas yang menghadiri kompetisi langsung untuk menyaksikan tim favoritnya berkompetisi.

Beberapa turnamen bergengsi Mobile Legends adalah MENA (untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara), MSC (untuk Asia Tenggara), MPL (berlangsung di Singapura, Malaysia, Filipina, dll), dan kompetisi M (yaitu M2, M5 yang merupakan kompetisi internasional).

Baca Juga: Bagus Untuk Solo Rank, 3 Rekomendasi Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

4. Dukungan dan layanan yang ramah

Pihak Mobile Legends memiliki tim yang selalu siap membantu para pemain untuk memberikan solusi.

Tim responsif Mobile Legends menyediakan layanan baik melalui fitur layanan pelanggan dalam game dan platform media sosial resmi dari game tersebut.

Pemain dapat menghubungi tim dukungan melalui fitur laporan atau umpan balik dalam game untuk berbagai masalah, seperti masalah teknis, banned, bug, crash, atau lag. Pemain akan menerima tanggapan dalam beberapa hari.

Baca Juga: 12 Cara Menghadapi Orang yang Tidak Menyukai Kita, Jangan Takut!

5. Game yang cocok untuk berbagai kalangan

Mobile Legends adalah game yang cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ini juga cocok untuk dimainkan secara solo atau bersama teman-temanmu.

6. Game yang bisa Kamu mainkan kapan saja dan di mana saja

Mobile Legends termasuk game yang bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja. Kamu hanya perlu memiliki smartphone dan koneksi internet.

7. Gratis untuk dimainkan

Meskipun ada banyak alasan lain untuk bergabung dengan komunitas Mobile Legends pada 2024, sebagian besar mungkin memilih untuk memainkannya dengan santai.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Tak hanya itu, Mobile Legends juga gratis untuk dimainkan, meskipun beberapa pemain berinvestasi dalam koleksi skin atau pembelian bundle.

Walau begitu, pengembang secara berkala memperkenalkan event dan hadiah khusus yang memberikan skin hero gratis dan menyediakan fitur tambahan.

Moonton juga menghadirkan hero baru dan sering memperbarui meta untuk mencegah permainan menjadi monoton. Dengan kelebihan tersebut, cukup untuk menjadi alasan bagi pemain bermain Mobile Legends di 2024.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT