Sukabumi Update

Hero Tank Jungler di Mobile Legends: Ini 3 Item yang Wajib Dimiliki!

Ilustrasi - Ada beberapa item yang wajib dimiliki oleh Hero Tank Jungler di Mobile Legends. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Hero tank jungler adalah hero yang memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi dan damage yang cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk jungling sekaligus menjadi tank untuk tim.

Hero-hero ini biasanya memiliki kemampuan crowd control yang kuat, sehingga dapat membantu tim untuk memenangkan pertempuran. Meskipun meta-nya selalu berganti-ganti, tapi hero-hero ini tetap bekerja dengan baik dalam role tersebut.

Namun, Tank Jungler hanya bisa berguna jika pemain mengetahui item apa saja yang diperlukan. Berikut ini item yang wajib dimiliki oleh hero Tank Jungler di Mobile Legends, dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: 11 Pola Asuh untuk Anak Introvert, Jangan Sampai Salah Bund!

1. Guardian’s Helmet

Kemampuan khusus item ini adalah Recovery, memungkinkan pemain menyembuhkan sejumlah HP setiap detik setelah lima detik tanpa menerima kerusakan.

Guardian’s Helmet adalah item yang bagus untuk tetap hidup di hutan dan menjaga kehadiran di medan perang karena hal ini.

Setelah bertarung, perlengkapan ini memungkinkan pemain berlari ke semak-semak, menggunakan kemampuan pasif untuk menyembuhkan diri sendiri, dan terus melakukan farming.

Baca Juga: 9 Tanda Anak Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Yuk Bunda Kenali

Guardian’s Helmet juga mmeungkinkan pemain tetap sehat di sela-sela pertarungan di tengah permainan, ketika pertarungan tim lebih sering terjadi dan target penting seperti Turtle atau Lord diperebutkan oleh banyak pemain.

Item ini juga berfungsi baik dengan Cursed Helm, karena pemain akan memiliki lebih banyak HP secara keseluruhan untuk digunakan.

2. Immortality

Jika pemain ingin menjadi Tank Jungler, maka pemain harus mendapatkan item ini.

Item Defence tidak hanya menambah HP dan Physical Defense pada hero, namun juga memiliki kekuatan pasif khusus bernama Immortal yang membuatnya menonjol.

Baca Juga: Wajib Pakai Ini! Rekomendasi 5 Hero Pusher Terbaik di Mobile Legends

Ketika hero yang digunakan pemain mati, kemampuan tersebut akan langsung menghidupkannya kembali, memulihkan sebagian HP hero, dan memberinya perisai yang dapat menerima damage.

Pemulihan ini dapat mengubah jalannya pertarungan tim secara besar-besaran dan memberi pemain kesempatan kedua.

Sebagai seorang frontliner, pemain seringkali menjadi orang pertama yang menyerang dalam pertarungan tim dan menjadi orang pertama yang terkena serangan. Jika pemain memiliki Immortality, pemain bisa mengambil lebih banyak risiko.

Item ini sangat membantu di late game. Selain itu, pertahanan fisik item juga membantu melawan tim dengan kerusakan fisik besar.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Stres Akibat Sering Dimarahi Orang Tua, Mentalnya Bermasalah!

3. Cursed Helmet

Cursed Helm adalah salah satu item wajib yang harus dibeli sebagai Tank Jungler. Item ini akan menambah HP dan Magic Resistance sehingga pemain akan lebih mudah untuk bertahan hidup, terutama saat menghadapi musuh yang memberikan Magic Damage.

Namun kekuatan pasif unik dari item tersebut yang membuat Cursed Helmet sangat berguna. Kekuatan ini memberikan kerusakan sihir sebesar persentase tertentu dari HP maksimal pemain per detik kepada musuh di area tersebut.

Berkat kekuatan pasif uniknya, pemain juga dapat membersihkan kamp dengan cepat dan memberikan kerusakan konstan selama pertarungan.

Itulah item wajib yang harus pemain miliki jika ingin menjadi Tank Jungler di Mobile Legends.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT